Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

armanmauulagiAvatar border
TS
armanmauulagi
Kesabaran temen ane menghadapi sang kekasih berbuah manis .
Kesabaran temen ane menghadapi sang kekasih berbuah manis .


Helo guys , ane ada sedikit mau cerita nih tentang perjalan temen ane , semoga aja termotivasi karna kesabarannya menghadapi sang kekasih hehe emoticon-Smilie .


Cerita bermula dimana dia Abdurohman saher panggilannya oman emoticon-Big Grin (temen ane) dan Rere (gebetan baru) , nah si oman ini punya abang gan dan abang nya itu punya pacar jadi si rere adalah adik pacar abang nya si oman gan (sampe disini paham?) oman emang sebenernya dari awal udah ada rasa tertarik sama si rere gan saat si rere main kerumahnya si oman emoticon-Smilie .


Dan mulai saat itu si oman deket sama si rere namun kakaknya rere melarang oman buat ngedeketin adiknya karna sang adik udah memiliki sang kekasih dan kekasih nya si rere sedang mengikuti kegiatan untuk masuk menjadi anggota polisi .

Namun si oman bandel gan , gak mau dilarang orangnya emoticon-Big Grin dia usaha memutar otak untuk bisa dapetin no hape nya si rere dan keesokan hari nya abangnya (oman) sama pacarnya main kerumah oman , dengan sedikit belaga agak bego dan gugup si oman ingin meminjam hape pacar abangnya (untuk digade emoticon-Big Grin hehe) untuk mencuri kontak sang adik wkwk .

PA (pacar abang) - O (oman)

O : kak gue minjem hape lo dong bentar
.
PA : buat apaan ? Mao minta nomor nya rere loh yah ?
O : enggak kak , gue mao main getrich bete gue (alibi si oman hehe)

Dan dipinjemin lah hape nya ke oman , spik main getrich berapa menit dia langsung logout dan move ke bbm , dia langsung cari kontak si rere alhasil dapat lah kontaknya dia (rere) dan oman langsung be,em rere (BBM - bukan bahan bakar minyak wkwk) .

''Re nih gue oman , save nomor gue yah jangan di bales re gue gak enak ama kakak lo , nih nomor gue nanti hub gue yah'' (dikasih lah nomornya) dan gak lama oman bm gitu , langsung bunyi hape nya dan ternyata itu adalah rere gan wkwk , betapa girangnya dia saat itu .

Dia saling berhubungan satu sama lain responnya rere pun tidak terlalu mengecewakan terhadap oman .

Dan saat itu mereka dekat gan , nah pas oman pulang kerja oman sempetin maen kerumah ane bawa Ps2 karna mau ditaro dikostan di daerah GG.Hobb* (deket rumah ane) gak lama sampe kostan si oman cerita ama ane tentang rere , yah ane sih sebagai temen hanya bisa mensuport yah hehe emoticon-Big Grin .


Si oman banyak cerita tentang rere sama ane gan , dan setelah si oman cerita dia bilang gini gan ke ane .
O(oman) A(ane)

O : ntar nih yeh con (ocon nama panggilan ane) sekali waktu kalo gue libur gue mau ajak rere jalan , gue mau nonton bareng ama dia emoticon-Smilie nanti lo ikut yah con ?
A : yah kapan man ? Hari biasa gak bisa , gue off hari minggu doang sama tanggal merah .
O : yah ellah con gitu aje lo ama gue , usahain ape buat gue (memaksa sedikit kwkw)
A : liat nanti aje deh man , kalo emang jadi kabarin gue man .

Setelah perbincangan ane sama oman akhirnya kita berdua balik deh emoticon-Big Grin karna udah malem besok pada kerja hehe .

Setelah beberapa hari kemudian dia sms ane gan ''Con rabu ikut gue yeh kita nonton ama rere'' ane gak bales , karna ane rabu harus kerja wkwk .
Dan tibalah hari dimana si oman jalan sama rere , oman akhirnya ngajak si ozri (temennya oman) dan pacarnya ozri .

Mereka ber4 jalan ke bekasi buat nonton bersama sang kekasih wkwk emoticon-Big Grin , motor masing masing di parkir di KBC dan mereka melanjutkan perjalanan menaiki KRL dari stasiun kalibata emoticon-Smilie .

setelah menunggu agak lama , akhirnya kereta pun tiba jurusan ke bekasi , mereka ber4 menaiki kereta tersebut emoticon-Smilie dan beberapa saat kemudian mereka sampai lah di stasiun bekasi dan melanjutkan naik angkot untuk mencapai lokasi hehe .

Setelah sampai lokasi mereka pun membeli tiket untuk4 orang (ane gak sempet nanya nonton film apa) dan habis itu selesai lah acara nontonnya (karna filmnya abis hehe emoticon-Stick Out Tongue) si rere ini minta pulang gan dengan sedikit memaksa si oman , namun oman ngajakin rere makan dulu gan karna oman dari sebelum berangkat belom makan :'( , dan rere pun menolak nya karna dia ingin cepat cepat pulang untuk nguber waktu buat teraweh di malam pertama hihiw .
Oman masih gak mau awalnya dan si oman malah ngajakin rere makan dulu (jam sudah menunjukan pukul 4 sore) namun rere pun menolak (terjadilah konflik diantara mereka berdua) .

O : lo ngape sih di ajak makan susah banget ?
R : gue gak laper , gue cuma pengen balik (alibinya si rere buat teraweh)
O : yaudah kalo lo emang mau balik ayo kita balik buru buru (nada kesal)
R : yeh lagian elo maksa gue , kalo gue emang gak mau makan yah gak mau !!! Jangan paksa gue (kira kira gitu lah konflik dia berdua)

Dan dijalan mereka 2 saling diem dieman , sesampai nya keluar mall mereka ber4 melanjutkan perjalanan menuju stasiun bekasi dan si oman sama rere masih diem dieman gak ada 1patah pun yang keluar dari mulut mereka berdua , lalu oman menyadari bahwa diam saja tidak akan memperbaiki masalah emoticon-Smilie (pikiran dewasa timbul kwkw) dan oman pun memulai pembicaraan setelah turun dari angkot .

O : kamu haus gak re ?
R : enggak (nada cuek)
O : aku liat bibir kamu kering tuh , kita mampir dulu yah kewarung beli minuman ?
R : enggak usah .
O : (dengan memaksa rere) udah ikut aku sini kita beli minuman dulu , kamu kenapa sih dari tadi ?
R : kalo aku bilang gak mau yah gak mau jangan dipaksa !
O : (mengajak rere kewarung dengan sedikit paksaan) sini udah aku tau kamu haus , dari tadi juga kita belom sempet minum kok , nih kamu mau yang mana ? (menunjukan 2 minuman botol , aq** dan ne*gre** t**)
R : aku gak mau minum , aku gak haus , aku mau pulang .
O : yaudah ini minum dulu sebentar , kan dijalan juga bisa apa susahnya sih minum aja ?
R : kalo aku gak mau yah gak mau jangan paksa aku (bentrok didepan warung hehe)
O : yaudah kamu tinggal pilih salah satu aja apa susahnya sih ? Ini ambil 1 buat kamu .
R : (dengan terpaksa si rere pun mengambil minuman tsb,namun tak disangka si rere malah memberi minuman tsb ke pacarnya ozri) nih lo mao gak ? Pegang aja nih buat lo (ngomong ke pacarnya ozri)
PO : eh enggak usah , kan yang di beliin elo bukan gue , gue juga kalo mao beli sendiri kok .
R : udah gapapa pegang aja ini , lagi pula gue gak haus kok emoticon-Smilie (diberilah minuman tsb ke Pacar Ozri)
Mengetahui hal tersebut oman marah besar emoticon-Marah .
O : kok lo ngasih die ? Gue kan beliin buat elo , kalo emang die mao juga gue beliin kok !
R : yeh lagian gue gak haus lo paksa paksa .
PO : udah ini minuman lo , kan yang dibeliin juga elo ambil aja nih gue kalo mao mah gampang tinggal beli .
R : (mengambil dengan terpaksa dan diambil lah minuman tsb) .
O : minum , orang suruh minum aja susah , gue tau lo nahan haus dari tadi !
R : gue gak mao kenapa lo paksa gue , dari pada nih gue buang minuman !!!
O : gue gak peduli lo mao apain minuman , yang penting lo minum gue udah beli buat lo (nada kesal dan sedikit jengkel namun tetap sabar)
R : (membuang minuman tersebut dijalan) .
O : (rasanya dia ingin nangis , karna dia cerita juga ama ane hehe) .

Dan dipungutlah minuman tersebut yang sudah berpasir lalu di bersihkan sama oman minuman tersebut , dan di beri lagi alhasil si rere pun menolak dan ingin melanjut kan pulang , didalam angkot mereka berdua saling diam tanpa bahasa , lalu si ozri izin pulang sama si oman beserta sang kekasih .
Setelah sampai di stasiun ozri melanjutkan perjalan untuk pulang bersama sang kekasih , namun si oman masih berdua dengan rere yang agak cuek itu , tapi setelah sampai di KBC lagi (parkiran) si rere bertanya kepada oman .

R : yang kamu laper gak ?
O : enggak udah , katanya kamu mau buru buru balik ? Yaudah ayo kita balik aja mending nanti keburu malem lagi .
R : man , gue pengen ngomong sesuatu sama lo deh .
O : (hati deg degan mendengar kata itu) ngomong aje.
R : man kalo seandainya , gue suruh lo jangan hubungin gue lagi bisa gak ?
O : (rasanya pengen nangis di KBC) lah ? Gue jujur yeh , gue emang gak bisa kalo buat itu gak tau kenapa gue udah sayang banget sama lo re !
R : tapi man kayanya kita emang gak bisa bersama man , lo tau kan sikap gue kaya gimana tadi ?
O : (melanjutkan perjalanan sambil ingin menangis karna sedih) udah jangan ngomong itu dulu mending kita ke parkiran dulu nanti keburu malem lo pulang nya .
R : man tapi gue salut sama lo man , lo bisa ngadepin gue yang kaya gini , dari saat gue lempar minuman dijalan tadi lo masih mau man mungut minuman tersebut dan disaat itu hati gue mulai luluh man .
O : (hanya bisa terdiam dan berkata) yah itu karna gue sayang sama lo re.
R : lo itu pria paling sabar yang pernah gue temuin man , gue sayang sama lo man (menangis di parkiran)
O : (tak kuat membendung air mata) iya gue juga sayang sama lo re .
R : tapi kayanya kita gak bisa bersama deh man , lo itu terlalu baik buat gue (sambil nangis diparkiran KBC)
O : yah terus gimana kelanjutannya ? Masih mau lanjut apa enggak ?
R : kayanya enggak deh man .
O : (sedih mendengar kata itu dan terdiam)
R : kaya nya enggak untuk sampai disini dan kita masih harus lanjut man (mencium kening , pipi kanan dan kiri)
O : (girang gak karuan) .

Dan akhirnya mereka berdua melanjutkan perjalan untuk pulang , si oman nganterin si rere gan pulang dan si oman ini cerita begini ama ane karna ane sahabat nya dia gan hehe . Sebelum ane share ini cerita , ane udah dapet persetujuan kok dari dia .

pesan pesan ''Bersabarlah menghadapi segalanya karna sabar itu indah''

Oke gan sekian cerita dari ane gan emoticon-Big Grin , cuma itu yang bisa ane sampein , semoga termotivasi yah buat agan agan/sist yang punya pasangan kaya gitu hehe , sabar sabar ngadepin pasangan pasti di luluh kok lama lama emoticon-Smilie .
Makasih gan udah mau denger sejenak emoticon-Smilieemoticon-Smilie .










tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
4.5K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan