Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Night WalkerAvatar border
TS
Night Walker
Review MSI GTX 970 4GD5T OC | Solusi Murah Namun Bertenaga dari MSI

(Image Source: pcworldrajshahi.com)


Setelah sekian lama Lurking di Forum ini, kali ini saya memberanikan diri buat bikin Thread Review sendiri. Yang mau saya review MSI GTX 970 4GD5T OC. Tapi klo mau beli ini di Indo, biasanya ditulisnya MSI GTX 970 Tiger Edition emoticon-Ngakak (S)Solusi hemat dari MSI buat yang pengen punya GTX 970 emoticon-Kiss (S)

MSI memang meluncurkan beberapa varian untuk kartu grafisnya, varian dengan logo Tiger di box nya memang posisi nya di bawah seri Gaming yang memiliki logo Dragon di boxnya. Berbagai fitur exclusive di sei gaming tidak akan kita temui di seri ini, sebut saja: TWIN FROZR V heat fan yang sanggup menyesuaikan diri dengan kondisi workload yang sedang dijalankan dan juga adanya 3 varian core clock.

Pada MSI GTX 970 4GD5T OC, kita akan menemui Armor 2X Thermal Design Heat Fan, berbeda dengan TWIN FROZR V yang dapat berhenti putaran kipasnya ketika kondisi idle atau minimum workload, Armor 2X Thermal Design akan terus berputar kipasnya selama kita menyalakan PC. Selain itu, MSI GTX 970 4GD5T OC juga hanya memiliki satu varian core clock saja, yaitu sebesar: 1102MHz Core (Boost Clock:1241MHz).

Review mengenai MSI GTX 970 4gd5t OC, ini sendiri masih sangat minim, berbanding terbalik dengan Varian MSI GTX 970 Gaming nya emoticon-Cape d... (S)

Walaupun berada di bawah varian gamingnya, namun Graphic card ini menawarkan harga yang lebih murah. Di situs-situs luar, ditawarkan dengan harga US$ 320-US$ 340, sedangkan di Indo sendiri dijual dengan kisaran harga Rp. 4.7xx.xxx. Harga ini terbilang murah, karena masih berada di bawah Rp 5 Juta, dan mengingat kurs dolar yang sempat mencapai Rp 13.000. Cocok bagi para gamer yang menginginkan varian GTX 970 dengan harga dibawah Rp 5 juta dan para gamer yang budget nya mepet (kaya saya) emoticon-Stick Out Tongue Tapi tetap menginginkan Graphic Card dengan Merk yang ternama emoticon-Malu (S)

Sekarang saatnya kita lihat lebih dekat kemampuan dari Graphic Card ini.

Quote:


Quote:


Sekarang saatnya kita lihat performanya emoticon-army:

System untuk Pengujian:
Spoiler for :


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



CONCLUSION
MSI GTX 970 4GD5T OC hadir dengan sebagai varian yang ditempatkan dibawah versi gaming. Dengan berbagai fitur yang dipangkas, dan bobot yang lebih ringan, namun nyatanya MSI GTX 970 4GD5T OC mampu menunjukkan performa yang luar biasa, bahkan sanggup sedikit mengungguli varian gaming dari MSI dan merk2 terkemuka lainnya. Hadir dengan clock yang telah di overclock oleh manufacture memberikan nilai tersendiri, bagi gamer yang tidak ingin repot2 mengoverclock Graphic cardnya, namun mengharapkan performa yang lebih baik ketimbang GTX 970 dalam kondisi default. Harga yang lebih murah, nama besar MSI, pendinginan yang cukup baik, serta performa yang sangat baik menjadi nilai utama dari Graphic card ini.

+ Harga
+ Performa
+ Bobot ringan

- No Backplate
- Paket Penjualan minim

Score: 80/100
0
25.6K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan