Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
[Keren] Bus Tingkat Buatan Jerman, Kado HUT ke-488 Kota Jakarta


JAKARTA, KOMPAS.com - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendapatkan "kado" di hari ulang tahun ke-488 Kota Jakarta yang jatuh pada hari ini, Senin (22/6/2015). Kado tersebut berupa sumbangan satu unit bus tingkat dari PT Coca Cola Amatil Indonesia.

Direktur Utama PT Transjakarta Antonius Kosasih mengatakan, bus tingkat sumbangan Coca Cola merupakan bus produksi pabrikan asal Jerman, MAN. Bus ini nantinya akan dioperasikan untuk layanan bus pariwisata yang tidak akan memungut biaya pada penumpangnya.

"Bus tingkat bermerek MAN buatan Jerman ini merupakan program Transjakarta untuk menambah layanan angkutan gratis bagi masyarakat," kata Kosasih.

Bus tingkat yang disumbangkan Coca Cola memiliki warna dasar biru muda kombinasi merah. Pada badan bus tertulis "Buka Semangat Jakarta Baru".

Kosasih berharap, langkah yang dilakukan oleh Coca Cola dapat diikuti oleh pihak-pihak swasta lainnya. "Kami berharap apa yang telah dimulai oleh Coca-Cola juga dapat diikuti oleh pihak-pihak lainnya. Supaya fasilitas transportasi di Ibu Kota dapat terus berkembang, tidak kalah dengan negara-negara tetangga kita,” ujar Kosasih.

Sumber

SELAMAT ULANG TAHUN JAKARTA ! emoticon-Selamat:
0
3K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan