milahniwdeAvatar border
TS
milahniwde
Open Partnership - Wedding Vendor
Industri pernikahan di Indonesia sangatlah besar. Perputaran uang dalam industri pernikahan di Indonesia di tahun 2013 mencapai angka USD 7 miliar atau setara Rp 70 triliun. Masih ada banyak potensi bisnis di dalam industri wedding, terlebih lagi industri wedding dengan menggunakan platform digital.

Seiring dengan berkembangnya teknologi, ada tren baru di dunia barat untuk pembuatan situs pernikahan (wedding site / wedsite). Situs pernikahan adalah website yang dirancang khusus untuk menampilkan segala sesuatu tentang pernikahan seseorang. Website tersebut dapat menjadi undangan, galeri foto pre-marriage, bridal shower, dan foto lainnya, hingga wedding blog dan fitur-fitur lainnya tergantung kebutuhan.

Simak artikel berikut untuk beberapa fitur dan alasan kenapa perlu wedding website : http://bowbei.com/kenapa-perlu-wedding-website/



Dengan berbagai peluang dan kesempatan yang ada, kami menawarkan program kerja sama dengan wedding organizer / wedding planner di seluruh Indonesia. Bentuk kerjasama yang kami tawarkan adalah berupa business-to-business mutual promotion, potongan harga bagi client yang menggunakan jasa wedding organizer / wedding planner yang bekerja sama Bowbei.com, serta komisi sebagai bentuk terima kasih kami karena telah mereferensikan bowbei.com untuk pembuatan wedding website client anda.

Untuk informasi lebih detil mengenai penawaran tersebut, silahkan mampir ke http://bowbei.com/open-partnership-w...edding-vendor/ dan mengisi form untuk mendapatkan proposal penawaran kerja sama dari Bowbei.com

Terima kasih emoticon-I Love Indonesia (S)

Diubah oleh milahniwde 15-06-2015 11:41
0
1.5K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan