Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

beautyshop00Avatar border
TS
beautyshop00
Apa Yang Membuat Petugas Kebersihan Sekolah Ini Jadi Seleb Dadakan?







Mengidolakan seseorang bukan berarti harus mengidolakan seorang selebritis atau tokoh penting. Seperti yang terjadi di Alan Shepard Elementary School, Bourbonnais, Illinois. Para murid di sekolah dasar tersebut tidak diduga memiliki seorang tokoh idola yang sama. Ketika para murid sedang mengisi buku tahunan mereka dengan tanda tangan dari teman-teman sekelasnya dan juga para guru, muncul seorang idola diantara seluruh penghuni sekolah, yakni seorang petugas kebersihan di sekolah mereka.



Kejadian bermula ketika salah satu staf sekolah mengunggah sebuah foto yang menunjukkan antrian panjang para murid ketika menunggu untuk meminta tanda tangan dari Steve Weidner, sang petugas kebersihan di sekolah mereka. Dalam postingan foto tersebut, terdapat sebuah caption yang berisi; “Shepard Custodian Steve ‘Mr. Steve’ Weidner has reached Rock Star status as he autographs yearbooks for his “fans”. Diketahui bahwa ternyata, Steve sudah menandatangani sebanyak 104 buah buku tahunan milik para siswa, dan jika dilihat di foto, ia bahkan menaruh sebuah botol air mineral dibawah kursi, layaknya seorang superstar yang sedang mengadakan jumpa fans.



Shirley Padera, sang kepala sekolah, mengaku tidak terkejut dengan peristiwa ini. Menurutnya, Steve patut mendapatkan perlakuan semacam itu karena sikapnya terhadap para siswa. Steve dikenal sangat perhatian kepada para siswa, ia bahkan hafal nama seluruh siswa. Demikian juga para siswa menganggap bahwa jika ada suatu hal terjadi di sekolah, maka Tuan Steve akan mengurusnya.



Steve sendiri mengemukakan bahwa selama seharian itu, ia telah menandatangani sekitar 200 buah buku tahunan milik para siswa. Meskipun tangannya sedikit terasa pegal dan bengkak, namun ia merasa sangat senang dengan perlakuan para siswa terhadapnya. Ia juga mengatakan bahwa hal tersebut memberikan hal positif terhadap dirinya dan menyimpulkan bahwa tidak perlu menjadi seorang guru untuk bisa menjadi bagian dari hidup seorang anak.




0
2.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan