victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Hotma Akan Tuntut Pihak yang Bicara Sembarangan tentang Margriet
DENPASAR, KOMPAS.com - Hotma Sitompul dan tim yang kini menjadi kuasa hukum Margriet, ibu angkat Engeline (Angeline), akan menindak tegas pihak-pihak yang sembarangan memberikan komentar tentang kliennya tanpa bukti yang akurat. Peringatan itu disampaikan Hotma seusai pertemuannya dengan Margriet di Polda Bali.

"Saya ingatkan yang bicara tanpa dasar fakta, fitnah, memojokkan klien kami, semua harus bertanggung jawab secara profesional, bertanggung jawab secara hukum, yang pada waktunya akan kami kinta pertanggungjawabannya," kata Hotma Sitompul di Denpasar, Bali, Rabu (17/6/2015).

Hotma juga mengingatkan para pakar dan para ahli untuk tidak berbicara sembarangan dan memojokkan kliennya. Jika nantinya ditemui ada pihak-pihak lain yang memojokkan Margriet maka akan dimintai pertanggungjawabannya.

"Saya ingatkan bagi para pakar, para ahli jangan ngomong sembarangan dan jangan memojokkan klien kami. Kami akan tuntut pertanggungjawabannya," tegasnya.

Walaupun sempat berbicara dengan nada tinggi ke awak media, namun Hotma mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang terus memberitakan kasus tersebut sehingga ia mendapatkan fakta sesungguhnya. Hotma juga mengapresiasi polisi yang menyelidiki kasus ini sesuai fakta, bukan opini.

Hotma Sitompul resmi menjadi kuasa hukum ibu angkat Engeline (Angelina) Margriet (60) dalam kasus dugaan penelantaran anak yang ditangani Polda Bali. Kehadirannya menjadi kuasa hukum Margriet karena diminta oleh keluarga tersangka. [Selengkapnya baca: Jadi Kuasa Hukum Ibu Angkat Engeline, Hotma Sitompul Temui Kapolda Bali]


Sumber

Owh ternyata pengacara baru si Margariet adalah si Hotma. Si Hotma ini yang dulu juga jadi pengacara Akbp Mindo Tampubolon, oknum polisi yang membunuh istrinya sendiri yang sekarang buron entah kemana.

Spesialis pembela penjahat ini orang.
0
19.5K
256
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan