makassartodayAvatar border
TS
makassartoday
Shinta Bachir Hamil Dihamili Pengusaha Asal....


Sekarang bukan nikah siri kayak dulu. Ibaratnya mobil, Shinta dan suami sama-sama second.

Efek dari isu prostitusi artis sung­guh luar biasa. Bukan hanya buat Amel Alvi dan publik, isu esek-esek itu diikuti pernikahan men­dadak di kalangan artis. Setelah Bella Shofie, kini giliran Shinta Bachir yang tiba-tiba diketahui sudah menikah. Kagetnya lagi, model dan artis yang pernah menikah siri hingga diancam oleh seorang bekas Kapolda Metro Jaya ini ternyata sudah berbadan dua alias hamil!

"Iya hamil lima bulan. Tahun ini mau vakum dulu, tahun depan baru mulai lagi, setelah melahirkan lah. Memang kan nikah sudah lama, nggak diramai-ramaikan," ungkap manajer Shinta, Ricco.

Dijelaskan lagi, bintang film Suster Keramas, Dendam dari Kuburan dan kimpoi Kontrak 3 ini melangsungkan pernikahan pada 5 Desember 2014 di kampung halaman, Wonosobo-Jawa Tengah. Menurut Ricco, tadinya pernikahan itu mau dipestakan. Namun karena alasan Shinta sibuk ngartis, pesta tersebut diundur.

"Nggak diramaikan, cuma keluarga. Karena belum siap, kemarin ada striping. Selesai striping rencana mau diramaikan keburu ada baby duluan. Dianya sih mau sebelum hamil," jelas Ricco.

Lalu siapa suami yang menghamilinya? "Pengusaha, ya. Yang jelas statusnya single. Makanya Shinta mau nikah sama dia," jawab Ricco.

Sayang, identitas Mr X itu dirahasiakan. Ricco cuma bilang, suaminya pesinetron ABG Jadi Manten dan Emak Ijah Pengen Ke Mekah itu berdomisili di Tangerang.

http://makassartoday.com/tag/prostitusi-artis/

Diubah oleh makassartoday 14-10-2015 11:02
0
12K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan