uniteddAvatar border
TS
unitedd
Buang Semua Racun Dalam Tubuh Dengan Bahan Alami Ini Gansis

emoticon-Maaf AganAssalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuhemoticon-Maaf Aganwati
Selamat Datang Di Thread Unitedd
Mudah"han Tidak Repost
emoticon-Purple Repost



Tanpa disadari, kebiasaan Agan Sista sehari-hari bisa menyebabkan menumpuknya racun atau toksin dalam tubuh. Tak hanya dari polusi, racun tersebut juga dapat masuk karena makanan-makanan tidak sehat seperti junk food atau makanan instan yang sering Agansista makan sehari-hari. Meskipun saat ini dampaknya belum terasa, racun-racun ini lambat laun dapat merusak organ tubuh Agansista loh, jadi jangan heran jika sekarang ini banyak orang yang tiba-tiba menderita kanker atau penyakit kronis lainnya.emoticon-Takut (S)



Salahh satu cara yang bisa dilakukan untuk membersihkan racun dalam tubuh adalah dengan melakukan detoksifikasi. Detoksifikasi merupakan metode untuk mengeluarkan semua toksin di dalam tubuh sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan bugar. Detoksifikasi bisa mencegah penyakit, mengistirahatkan organ tubuh, membersihkan jerawat, meningkatkan fleksibilitas tubuh, meningkatkan fertilitas, membersihkan bagian dalam tubuh, dan memperlambat proses penuaan. Proses ini dibantu dengan mengkonsumsi makanan yang tepat.
Banyak yang mengira untuk melakukan detoksifikasi harus menjalani berbagai perawatan medis dengan biaya yang sangat mahal. Padahal, hanya dengan mengkonsumsi bahan alami ini, Agansista bisa membuang racun di dalam tubuh tanpa harus mengeluarkan budget besar.emoticon-thumbsup




1. Apel
Spoiler for apel:
Tak hanya enak, buah apel ternyata mampu membuang racun yang menumpuk di dalam tubuh loh. Buah apel terbukti mengandung pektin, sejenis serat yang mampu membersihkan kandungan metal di dalam tubuh. Kandungan metal sendiri masuk ke dalam tubuh melalui makanan dan lingkungan tidak sehat. Selain membersihkan kadnungan metal, apel juga membantu membuang parasit pada usus, mengobati peradangan pada kandung kemih, dan mencegah gangguan fungsi hati.



2. Lemon
Spoiler for lemon:
Jika ingin memiliki tubuh yang lebih sehat sebaiknya Agansista mulai membiasakan diri untuk minum segelas air lemon hangat di pagi hari. Kaya akan vitamin C, lemon mampu membuang racun yang ada di dalam tubuh. Berdasarkan hasil penelitian, vitamin C memiliki kemampuan untuk melarutkan berbagai zat berbahaya dalam tubuh dan membuangnya bersama kotoran.



3. Green Tea
Spoiler for green tea:
Akhir-akhir ini makanan atau minuman serba green tea memang lagi populer banget. Tapi tahukah Agansista, selain memiliki aroma yang nikmat, green tea juga bisa dijadikan bahan detoksifikasi alami loh. Green tea alias teh hijau mengandung antioksidan yang tinggi sehingga mampu membersihkan racun dari sistem metabolisme tubuh.



4. Rumput Laut
Spoiler for rumput laut:
Buat Agansista pecinta makanan sushi pasti nggak asing lagi dengan rumput laut. Rumput laut atau nori dalam bahasa Jepang tidak hanya memiliki rasa yang nikmat tapi juga bermanfaat bagi tubuh, terutama dalam hal membuang racun. Selain kaya akan kandungan yodium dan kalium, rumput laut ternyata juga mampu meningkatkan fungsi hati sehingga dapat membantu tubuh melakukan detoksifikasi secara alami.



5. Jahe
Spoiler for jahe:
Rempah-rempah yang biasa digunakan untuk menghangatkan tubuh ini dipercaya bisa membersihkan saluran pencernaan loh. Selain itu, jahe juga kaya akan kandungan antioksidan sehingga dapat menjaga kekebalan tubuh.



6. Alpukat
Spoiler for alpukat:
Alpukat memiliki kandungan serat yang dapat mencukupi kebutuhan serat tubuh. Serat ini memiliki peranan yang penting dalam menjaga kesehatan sistem pencernaan. Dengan rajin mengkonsumsi alpukat, Agansista dapat terhindar dari gangguan buang air besar seperti sembelit. Tak hanya itu saja, alpukat juga memiliki banyak nutrisi yang sangat baik bagi tubuh seperti vitamin E, lemak tak jenuh, kolagen, dan omega 9.



7. Air Putih
Spoiler for adaAQUA:
Salah satu cara paling murah untuk membuang racun di dalam tubuh adalah dengan minum air putih. Air putih mampu membersihkan dan melarutkan segala racun yang ada di dalam tubuh. Jadi tidak aneh jika orang yang rajin minum air putih terlihat lebih segar dan sehat dibanding dengan mereka yang jarang minum air putih.



8. Nanas
Spoiler for nanas:
Kaya akan kandungan antioksidan, nanas mampu menangkal berbagai radikal bebas dalam tubuh yang mampu menangkal sel kanker dalam tubuh. Selain itu, nanas juga memiliki banyak vitamin dan zat yang bermanfaat vitamin A, vitamin C, mineral, dan mangan.



9. Kubis
Spoiler for engkol:
Jangan sepelekan kubis. Sayuran ini mengandung kadar sulfur yang sangat bermanfaat. Sulfur bisa menyingkirkan racun pestisida yang ada dalam tubuh akibat konsumsi makanan dan buah-buahan, dan banyak lagi manfaat dari kubis.



10. Kacang-kacangan
Spoiler for kacang - kacangngan:
Kacang-kacangan membantu pencernaan untuk membersihkan dan mendetoksifikasi tubuh. Kacang mampu menurunkan kolesterol dan membantu keseimbangan gula darah tubuh.

Spoiler for BONUSSS!!!:



Wah cukup mudah kan Agansista mendapatkan tubuh sehat yang terbebas dari segala racun. Tak hanya dengan mengkonsumsi bahan alami di atas, Agansista juga bisa loh membuang racun di tubuh dengan berolahraga bernafas tiap pagi hari ata minum susu beruang,emoticon-Big Grin
Semoga dari sini kita sama-sama bisa menjaga diri untuk tetap sehat.emoticon-Smilie


Ts Modifikasi
susu
sehattokopedia




emoticon-I Love Kaskus (S)Kalo Trhead Ini Menarik&Menginspirasi, Boleh Dijadiin Rekomendasi HTemoticon-I Love Kaskus (S)

Recomend HT

Diubah oleh unitedd 16-06-2015 08:28
0
8.6K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan