tebarpesonaAvatar border
TS
tebarpesona
Agus Harimurti Yudhoyono Lulus di US Army Command dengan IPK 4.0
Like Father, Like Son"
Kemarin, Sabtu (13/6) pagi waktu Kansas adalah salah satu hari yang membahagiakan bagi Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Ani Yudhoyono. Putra sulungnya, Mayor Inf. Agus Harimurti Yudhoyono menyelesaikan pendidikan militernya di US Army Command and General Staff College (CGSC), Fort Leavenworth, Kansas, Amerika Serikat. Pendidikan tersebut ditempuh selama 1 tahun. Mayor Agus berhasil lulus dengan membawa pulang IPK 4.0. Ia juga menerima international badge dari Deputi Komandan CGSC Mayor General Hughes.
Hal yang membahagiakan lainnya yaitu, di saat yang bersamaan, Mayor Agus juga meraih gelar Master of Arts (MA) dalam Leadership and Management dari George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University. Juga dengan IPK 4.0. Inilah yang disebut sebagai "like father like son", karena apa yang ditempuh AHY sama dengan yang ditempuh SBY pada tahun 1991. SBY juga menyelesaikan pendidikannya di CGSC, Fort Leavenworth, Kansas, dan di waktu yang bersamaan menyelesaikan pendidikan master di Webster University.
Menurut Mayor Agus, keberhasilan yang diperolehnya saat ini tak terlepas dari dukungan seluruh keluarga, utamanya orangtua, istri dan anak tercinta, Annisa dan Aira.
0
66.8K
433
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan