tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
Sindir Tajam Ahok, Aurel Hermansyah Malah Dibully Habis-Habisan




Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah selama ini memang dikenal sebagai seorang seleb yang cantik dan selalu memperhatikan penampilan. Karena sangat dekat dengan kesan fashionable, Aurel juga jarang melakukan kritik terhadap pemerintah.
Namun kali ini agaknya berbeda. Melalui akun Twitter miliknya, Aurel menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sekaligus melayangkan kritik terhadap Gubernur DKI Jakarta, Ahok.

Dalam Twit-nya kali ini, Aurel sengaja berfoto selfie di depan kerumunan sampah yang bertebaran di jalanan Jakarta. Ia sengaja menuliskan kritik dengan menyebutkan bahwa sampah yang bertebaran merupakan tanggung jawab dari Ahok.

"Aduhh pak ahokkk, kok masi banyak sampah yaa?? Gimana jakarta gak banjir?" tulis Aurel dalam Twit-nya.

Namun bukannya mendapatkan dukungan dari netizens, Aurel justru dibully habis-habisan. Berbeda dari Aurel, para followers justru menganggap masalah sampah adalah tanggung jawab masyarakat bersama.

"@aurelhermansyah: kok salahin pak Ahok sih? Ya salahin masyarakatnya dong mba! Aduh, si mba pinter ya!," tulis salah satu akun netizen.

Tak hanya itu, Aurel juga disebut tidak berpikir sebelum bertanya. "@aurelhermansyah kamu pernah Mikir gak sebelum bertanya? Bloon mang Ahok yg buang sampah? Jangan-jangan justru kamu yang suka buang sampah sembarangan," balas follower lainnya.

Well, apakah kamu setuju dengan pendapat Aurel ini? Apapun itu, menjaga lingkungan memang merupakan tanggung jawab masyarakat sekaligus pemerintah bukan?

Sumber

bener2 tipikal nasbung, otak cumen buat berat2in kepala aje, gak pernah dipake

emoticon-Ngakak (S)

Senasib ama bapak nye emoticon-Big Grin

Quote:
Diubah oleh tukang.koprol 13-06-2015 06:35
0
51.4K
506
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan