quansyncAvatar border
TS
quansync
Software Penjualan Online Gratis – ( Edisi Penjualan )
Bagaimana mengendalikan bisnis dengan mudah?. Bisnis bisa mudah dikendalikan dengan melakukan kontrol terhadap penjualan. tapi apakah itu saja cukup? Jawabannya tidaklah cukup bila hanya penjualan yang di kontrol tapi ada juga inventori/stok dan juga keuangan. Pada bagian ini kita membahas bagaimana mengelola penjualan dengan mudah.

Memilih Software Penjualan Yang Tepat

Kita akan dihadapkan dengan banyak sekali pilihan software penjualan. mulai dari yang gratis, sampai dengan berbayar. tapi sebelum memutuskan mana yang terbaik. mari kita coba memilah kebutuhkan kita berdasarkan hal terpenting dari bisnis kita. Berikut pertanyaan yang harus anda jawab sebelum anda memilih software yang tepat ;

1. Apakah Bisnis Anda Sangat sulit dikendalikan sehingga Anda harus setiap saat harus ada ditempat ?

2. Apakah Bisnis Anda Sangat Bergantung terhadap orang-orang tertentu ?

3. Apakah Bisnis Anda Tidak memiliki orang ahli dalam melakukan hal-hal teknis untuk perawatan komputer serta software di dalamnya ?

4. Apakah perkembangan bisnis Anda mengakibatkan Anda kesulitan menerapkan sistem yang baik untuk bisnis Anda ?

Bila Anda memiliki minimal 2 jawaban YA atas semua pertanyaan diatas, maka sebaiknya anda mempelajari lebih lanjut tentang http://www.profitlook.com

Profitlook merupakan aplikasi/Software Bisnis Online Berbasis Cloud yang didalamnya terdapat modul penjualan, Inventori maupun pembelian dan keuangan yang terintegrasi sehingga memudahkan Anda untuk mengontrol tidak hanya penjualan tapi juga pembelian, stok/Inventori maupun keuangan Bisnis Anda.

Fitur Penjualan Mencakupi Berbagai macam bisnis, termasuk Apotek/Distributor Obat, Jasa(Percetakan / Dokter / Dll), Distributor Barang Umum dan sebagainya.

Fitur Auto Nomor Pajak sesuai Aturan Pajak No 24 memudahkan anda untuk membuat faktur pajak.

Tersedia Fitur Cetak untuk Pengguna Kertas Continues Form. hanya itu ?!

tentu saja tidak , Masih Banyak Fitur Lain yang selalu dikembangkan setiap hari-nya sehingga software yang Anda gunakan setiap hari merupakan software terbaru tanpa perlu Anda merepotkan diri sendiri melakukan update.

Anda Cukup Registrasi kemudian melakukan Aktifasi. setelah itu Anda Gratis Menggunakannya.

Masih Bigung Cara Pakainya ?! , Tim Support akan selalu siap membantu Anda untuk implementasi profitlook pada bisnis Anda.

Yang terakhir harus Anda ingat adalah bahwa support yang responsif dan cepat adalah wajib untuk kelanjaran kinerja sistem Anda.
0
6K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan