sinocengAvatar border
TS
sinoceng
[Konspirasi] Warisan Ayah Angkat Angeline, Jatuh ke......
Penemuan pelaku pembunuhan kasus Angeline terasa simple menurut ane. Apa motif si pelaku? apa sekedar karena Paedofilia? lalu kenapa harus dibunuh segala?

Kalau dari yang ane cermati keluarga angkat Angeline termasuk orang berada, terbukti di rumahnya bisa ada satpam dan pembantu. Sepertinya anak ini sengaja ditelantarkan dan "dibiarkan" mengalami perlakukan yang bersifat pelecehan maupun kekerasan. Bagaimana mungkin satpam dan pembantu lain tidak curiga atau membiarkan saja kondisi rumah yang kotor.

Bisa jadi ortu angkat yang tersisa (ibu) nggak terlibat langsung dalam pembunuhan Angeline, tetapi penyidik harus mencermati apakah ada indikasi yang bersangkutan sengaja mengumpan Angeline supaya hidupnya tersiksa (supaya cepat meninggal) .Atau yang menjadi dugaan banyak orang, si ibu angkat yang turut ambil bagian dalam merancang pembunuhan.

Warisan yang jadi bagian Angeline, secara langsung akan jatuh ke tangan You Know Who ? (ibu angkatnya?). Mengingat si almarhum ayah angkat seorang asing, pastilah jumlahnya sangat besar. Semoga tidak terlalu besar untuk dijadikan modal "rekayasa kasus"

RIP Angeline, semoga keadilan yang sebenarnya terungkap

@sinoceng
Spoiler for pertimbangan lebih lanjut nih:


Alasan kenapa kita perlu terus mendesak agar kasus ini dibongkar sampai tuntas :
kalau si dalang lolos, dia akan cari korban berikutnya, atau bisa terjadi kasus2 serupa lagi. Dan kasus berikutnya bisa aja menimpa KERABAT atau ANAK agan sendiri.


* Terimakasih atas dukungannya sehingga thread ini bisa top thread, mari support terus dan rate 5 , ane berharap thread ini bisa HT sebagai bentuk desakan agar pengusutan tidak berhenti pada kesimpulan satu tersangka saja *
Diubah oleh sinoceng 12-06-2015 03:35
0
63.5K
416
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan