Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Ada Bercak Darah di Kamar Ibu Angkat Angeline
DENPASAR - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait dan Ketua Tim Reaksi Cepat (TRC) Komnas PA Naomi Werdi Sastro menyatakan, polisi telah memiliki bukti baru terkait kasus pembunuhan Angeline.

Naomi mengatakan, saat ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Jalan Sedap Malam, Sanur, Denpasar bersama tim Mabes Polri menemukan ada bercak darah di kamar tersangka Agus dan Margaret, ibu angkat Angeline.

"Kami tidak bisa menyebutkan lebih spesifik dimana tepatnya darah itu. Tapi yang jelas kami menemukan bukti baru, bahwa ada darah di kamar si pelaku dan ibu angkat Angeline," jelasnya, di Denpasar, Jumat (12/06/2015).

Sayangnya dia tidak mau menyebutkan dimana saja tepatnya darah itu, apakah di dinding, di lantai atau di pintu kedua kamar itu.

"Yang berhak mengatakan penemuan baru ini adalah pihak kepolisian. Maaf kami tidak bisa memberitahukan pastinya," ujar perempuan berambut pendek ini.

Seperti diketahui, hingga saat ini Polda Bali baru menetapkan Agus sebagi pelaku pembunuh Angeline. Sementara Margaret, ibu angkat Angeline hanya ditetapkan sebagai saksi.

Angeline menghilang sejak 16 Mei 2015 tepatnya pada pukul 15.00 Wita. Setelah Angeline menghilang Margaret mengumumkan anaknya yang diambil dari Rosidik dan Hamidah ke media sosial dan membuat sayembara akan memberikan uang kepada siapa saja yang menemukan Angelin.

Namun pada Rabu 10 Juni 2015 Angeline yang baru berumur delapan tahun itu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan mengenaskan.


Sumber

Semoga si nenek lampir ini cepat ditahan.

Setelah tim dari Mabes baru kebenaran mulai sedikit terungkap. Ane penasaran seberapa kuat pengaruh si ibu angkat ini di kalangan polisi setempat. Siapa yang membeking?
Diubah oleh victimofgip21 12-06-2015 07:51
0
15.5K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan