Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deniswiseAvatar border
TS
deniswise
Praka Joko Menikam Jopi, Lalu Pergi
Metrotvnews.com, Jakarta: Aktivis lingkungan Jopi Teguh Permana Peranginangin tewas ditikam, Sabtu 23 Mei, sekitar pukul 04.00 WIB. Pelakunya: Praka Joko Lestanto, anggota Tamtama Batalyon Taifib Pasmar 2 Jakarta.

Begini kronologi kejadiannya:

Jumat 22 Mei, pukul 20.00 WIB, sebelum ke Kafe Venue di Kemang, Jaksel, Joko lebih dahulu membeli minuman keras di Terminal Ragunan. Dia `minun` sendiri.

"Beli Vodka, lalu dicampur bir. Diminum sendiri," kata Kadisgakum Lantamal 3 Letkol Feber H.S. saat POM TNI AL merekonstruksi kasus ini di Kafe Venue, Kamis (11/6/2015) sore.

Tak puas `minum` di Terminal Ragunan, Joko bergerak ke Kafe Venue menggunakan motor dan tiba pukul 24.00 WIB. Dia langsung masuk ke kafe.

Di dalam kafe, Joko cekcok dengan Jopi dan teman-teman. Joko sempat memukul korban, tapi tak kena. Melihat gelagat jelek, petugas kafe melerai dan meminta Joko ke luar dari bar.

Tapi, Joko tak langsung pulang. Rombongan Joko dan Jopi kembali bertemu di luar kafe. Mereka ribut lagi. Joko terus mengincar Jopi.

"Teman korban menyuruh korban pergi ke arah parkiran mobil. Joko mengejar. Di depan Habibie Centre (lokasi sekitar 3 meter dari Venue), Joko menusuk pada bagian pungung bawah sebelah kanan," tutur Feber.

Saat itu sekitar pukul 04.00 WIB. Usai menikam Jopi, Joko langsung pergi. "Tersangka meninggalkan korban dalam keaadaan tersungkur dan pergi ke arah parkiran motor, lalu pulang," tambah Feber.

Teman-teman Jopi membawa korban ke rumah sakit, tapi nyawanya tak tertolong. Jopi dinyatakan meninggal pukul 06.00 WIB.

sumber

maboknya rese si joko
0
861
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan