Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

drjayengsAvatar border
TS
drjayengs
Duel maut polisi medan
MEDAN - Anggota Satpol Air Polres Serdang Begadai (Sergai), Sumatera Utara, Brigadir Dedi Sofyan Kurniawan tewas ditembak rekannya sendiri Briptu Suprianto Sigiro, warga Desa Jambur Pulo, Rabu (29/4/2015) siang kemarin.

Informasi yang dihimpun Okezone, kejadian ini berawal saat Briptu Suprianto mendatangi rumah korban Brigadir Dedy di Jalan Karya, Gang Masjid, Lingkungan 6, Desa Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai. Saat tiba, Briptu Suprianto sudah menenteng senjata api jenis SS1 V2 miliknya.

Setibanya di rumah korban, keduanya terlibat percekcokan sengit, sehingga Briptu Suprianto mengeluarkan senjata miliknya dan tanpa kompromi langsung menembak Brigadir Dedy.

Melihat rekannya tewas, pelaku kemudian hendak melarikan diri. Namun, kejadian itu diketahui warga yang mendengar letusan senjata api, dan langsung mengepung pelaku. Briptu Suprianto pun panik dan merasa terpojok, sehingga nekat menembak kepalanya sendiri.

Polres Sergai yang mendapat informasi itu kemudian turun ke lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Di situ, polisi mengamankan senjata SS1 V2 dan 3 selongsong peluru.

"Menurut keterangan istri korban Eka Kumala Sari, pelaku datang sambil menenteng senjata. Di rumah tersebut terdengar letusan. Latar belakang belum diketahui, masih diselidiki. Keduanya kita dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk diautopsi," kata Kepala Sub Bidang Penerangan Masyarakat Bidang Humas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

(put)


sumur

0
3.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan