Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Zeng61Avatar border
TS
Zeng61
Masyarakat Cirebon Harap-Harap Cemas
BreakingNews! Baik dari masyarakat Cirebon, partai pengusung atau lawan politik pasti H2C nih nunggu daftar Nama Calon Wakil Walikota Cirebon.


CIREBON (CT) – Pengusulan dua nama calon Wawali nampaknya akan terjawab pada hari ini. Hal itu dikatakan oleh Ketua DPC Demokrat yang juga sekaligus Walikota Cirebon Nasrudin Azis seusai menghadiri rapat Paripurna di gedung DPRD Kota Cirebon, Kamis (11/06).

Dalam kesempatan ini, Azis mengatakan bahwa dirinya akan segera mengusulkan dua nama calon Wawali ke dewan siang ini pada pukul 14.00 WIB. Pukul 14.00 nanti, Azis mengatakan akan mendaftarkan dua nama calon Wawali ke dewan.

“Jam 2 nanti saya ingin usulkan dua nama calon Wawali ke dewan,” kata Azis.

Sejauh ini, baru ada satu nama yang muncul dari partai pengusung yakni Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon Toto Sunanto. Dengan demikian berati masih ada satu nama lagi yang belum muncul dari partai pengusung. Namun demikian, Azis masih enggan membeberkan siapa satu nama calon nanti yang akan diusulkan kepada dewan.

“Yang sudah jelas baru satu yakni Pak Toto. Satu nama lainnya kita tunggu last minute,” singkatnya.

Azis mengatakan dirinya tidak akan mampu mengerjakan tugas Walikota tanpa Wakil Walikota. Dirinya menyebutkan membutuhkan Wakil Walikota untuk menuntaskan tugasnya sebagai Walikota Cirebon.

“Saya tidak akan mampu mengerjakan tugas tanpa wakil. Butuh wakil untuk menuntaskan program bapak Ano,” paparnya. (Iskandar)

Sumber: Cirebontrust
Diubah oleh Zeng61 11-06-2015 06:44
0
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan