uniteddAvatar border
TS
unitedd
Cara Alami Mengusir Tikus Di Rumah, Terbukti Ampuh!
emoticon-I Love Kaskus (S)Alhamdulillah HT 10 Juni 2015emoticon-I Love Kaskus (S)

emoticon-Kiss (S)Makasih Mimin Momod All Officer & Kaskuseremoticon-Kiss (S)
emoticon-Big GrinSemoga trit Ts bermanfaat bagi para penghuni rumah yg banyak tikusnyaemoticon-Big Grin




emoticon-Maaf AganAssalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuhemoticon-Maaf Aganwati
Selamat Datang Di Thread Unitedd
Mudah"han Tidak Repost
emoticon-Purple Repost





Siapa yang tak mengenali tikus, hampir semua rumah dipastikan terdapat binatang pengerat yang satu ini. Geram sekali rasanya apabila mereka mencari makanan serta membuat kerusakan. Tikus memang musuh terbesar bagi kebanyakan orang karena memang tikus ini sangat mengganggu dan juga merugikan contohnya kerap merusak perabotan dapur, menggigit lemari, bantal, kasur sampai pakaian kitapun digerogotin sama tikus. Meskipun tikus ini telah kita usir dengan berbagai cara namun pasti kembali lagi. Tidak jarang membuat jengkel dan kesal karena tingkahnya. Selain itu tikus juga membawa penyakit pada lingkungan kita karena kita tahu tikus hidup di daerah yang kumuh dan kotor. Pada umumnya pemilik rumah akan melakukan tindakan apabila kerusakan serta gangguan yang diakibatkan oleh si tikus kian parah.

Sama seperti nyamuk, tikus pun membawa dampak buruk terhadap kesehatan. Beberapa penyakit berbahaya pun bisa disebabkan karena tikus. Maka dari itu kita mesti mengusirnya.


Sejumlah cara dilakukan supaya dapat mengusirnya. Upaya yang dapat dilakukan yaitu menggunakan alat pengusir tikus semisal racun ataupun lem tikus.

Namun tak seluruh orang melakukan cara tersebut, terlebih apabila memakai racun tikus, masalah yang dihadapi ialah sewaktu tikus sudah memakan racun tersebut maka tikus akan mati di area yang sulit sehingga menimbulkan bau bangkai dan jika memakai lem tikus maka masalah yang dihadapi ialah mesti membuangnya, tentunya hal tersebut sangatlah menjijikkan.
Spoiler for ting:
cara mengusir tikus yang mengganggu. Nah, alih-alih menggunakan bahan kimia untuk mengusir tikus, ada baiknya untuk mulai beralih ke cara-cara alami.

Bahan alami kita pilih sebagai pilihan bukannya tanpa alasan tetapi kita memikirkan faktor keamanannya. Menggunakan bahan kimia memang praktis tetapi kita tidak tahu jaminan keamanan untuk keluarga tercinta.



Quote:
Quote:

Quote:


Quote:
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Spoiler for jangan dibuka:



Tikus seringkali jadi pengganggu kenyamanan dan kesehatan keluarga
Semoga informasi di atas menjadi referensi yang bermanfaat untuk Agan Sista semuanya, jangan mudah menyerah dalam mencoba hal baru yang nantinya akan bermanfaat bagi agan sista semuanya.




emoticon-I Love Kaskus (S)Kalo Trhead Ini Menarik&Menginspirasi, Boleh Dijadiin Rekomendasi HTemoticon-I Love Kaskus (S)

Recomend HT

Diubah oleh unitedd 11-06-2015 01:52
shortdistance
shortdistance memberi reputasi
2
213.3K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan