Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

likasatuAvatar border
TS
likasatu
Gajah Tunggang, Atraksi Favorit Di Taman Margasatwa Ragunan


Kebanyakan anak-anak pasti menyukai binatang gajah. Tubuhnya yang besar menjadikannya binatang yang gampang diingat. Tapi beranikah Anda menungganginya? Jika iya, coba bertandang ke Taman Margasatwa Ragunan yang terdapat di bilangan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Setiap hari libur, Taman Margasatwa Ragunan selalu saja dibanjiri oleh pengunjung dan kandang gajah merupakan kandang yang paling banyak didatangi. Binatang bertubuh besar ini adalah salah satu idola hewan bagi anak-anak. Banyak anak-anak yang begitu antusias untuk melihatnya. Begitu juga dengan atraksi gajah tunggangnya.



Setiap hari Minggu, atraksi gajah tunggang ini selalu saja membludak. Antrean pengunjung terlihat mengular sejak pintu loket atraksi dibuka. Ratusan pengunjung datang untuk merasakan sensasi menunggangi hewan bertubuh besar ini. Gajah menjadi sangat jinak bersama perawat sehingga pengunjung dapat merasakan berkeliling dengan nyaman dan aman. Pengunjung gajah tunggang didominasi oleh anak-anak beserta orangtuanya. Mereka tidak hanya datang dari wilayah Jakarta saja, melainkan juga warga yang tinggal di sekitaran Jakarta seperti Tangerang dan Bekasi, bahkan ada juga wisatawan lainnya. Mereka rela datang jauh-jauh dan mengantri hanya untuk merasakan setiap ayunan langkah kaki hewan gajah.



Tips bagi Anda yang berencana ingin menghabiskan waktu libur di taman Margasatwa Ragunan, khususnya atraksi gajah tunggang untuk datang lebih awal untuk mengantri tiket atraksi. Karena banyak kejadian pengunjung yang kehabisan tiket. Akibatnya tidak jarang anak-anak yang merasa kecewa bahkan hingga menangis karenanya. Satu lagi informasi seputar atraksi gajah tunggang adalah jika pengunjung sedang membludak maka besar kemungkinan atraksi ini dapat ditutup secara tiba-tiba, mengingat kondisi gajah yang takut kelelahan dan berakibat pada kesehatannya.

Atraksi gajah tunggang bisa menjadi tantangan tersendiri bagi Anda. Jadi jangan ragu lagi, jika Anda sedang berlibur di Taman Margasatwa Ragunan, jangan sampai melewatkan atraksi gajah tunggang. Ajak seluruh keluarga beserta sang buah hati Anda untuk menikmati keseruan menaiki hewan bertubuh besar dan tinggi ini.



Atraksi gajah tunggang dibuka untuk umum setiap hari Minggu mulai pagi hingga sore hari. Biaya yang harus dikeluarkan untuk atraksi ini adalah sebesar Rp. 7.500 per orang.

Atraksi gajah tunggang terletak di Taman Margasatwa Ragunan, tepatnya di Jl. Harsono RM no.1, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Untuk menjangkau tempat ini dari terminal Blok M naik Kopaja 605A jurusan Blok M-Kemang-Ragunan atau naik bis Metro Mini 77 jurusan Blok M-Bangka-Ragunan, kemudian turun di depan Taman Margasatwa Ragunan.
0
1.6K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan