the.damnAvatar border
TS
the.damn
Informasi S1 dan S2 Unitec Institute Of Technology New Zealand


Unitec Institute Of Technology adalah institut teknologi terbesar di New Zealand dan menjadia Anggota International Association Of Universities.

UNITEC menawarkan program sarjana Dan pascas sarjana dalam satu pengurusan, dan untuk pendidikan kejuruan dan pelatihan yang membedakan kami dengan universitas dan lembaga teknologi lainnya di new zealand.

Sebagai lembaga pemerintah UNITEC menawarkan student international program sertifikat, Diploma, Sarjana dan Doktor yang sangat diakui sebaik program pendidikan luar negeri.

UNITEC fokus pada dunia Pendidikan yang memberikan lulusan yang siap bekerja dan profesional dan keterampilan kejuruan yang sangat dicari di New Zealand.

Kelebihan Sekolah:

1. Staff Dengan Kualifikasi Tinggi
2. Memiliki 120 Program Untuk Student International
3. Memiliki 3 Kampus
4. Fasilitas Yang Lengkap
5.Jaringan Kerja

Fasilitas:
1. Students Login
2. General Facilities
3. It Services And Support

Ingin Melanjutkan Study keLuar Negeri? Tapi Belum ada Rencana Kuliah di Luar Negeri?

Global One International Merupakan Konsultan Pendidikan Internasional yang ada Diindonesia Untuk Memudahkan masyarakat Indonesia Study Diluar Negeri.

Global One World International akan Membantu kamu secara keseluruhan dari mulai konsultasi dan berbagai persiapan sampai kamu benar2 kuliah ditempat Impian. tidak hanya itu, bahkan pasca lulus pun Global One akan membantu memberikan lowongan pekerjaan di negara2 tersebut!

Informasi Lebih Lanjut
Quote:
0
1.4K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan