Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bro81Avatar border
TS
bro81
Kalau Cuma Menaikkan Harga, Anak Kecil Juga Bisa Jadi Menteri



JAKARTA - Sekjen Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia, Ngadiran mengatakan, naiknya harga sejumlah bahan pokok pangan dan BBM karena kinerja buruk kabinet kerja.

"Menterinya harus orang yang capable (mampu) dulu. Kalau tim ekonominya bagus pasti harga-harga bisa direm. Nggak kayak begini (semua harga naik)," beber Ngadiran kepada JPNN.com, Minggu (7/6).

Ngadiran mempertanyakan kinerja para menteri ekonomi selama menjabat sembilan bulan. Menurut Ngadiran, kinerja para menteri belum membahagiakan rakyat. "Di sana katanya yang terpilih orang-orang pinter, tapi mana hasilnya, apa?" ujar Ngadiran.

Dari pengamatan Ngadiran, para menteri ekonomi tersebut baru mampu membuat harga-harga melambung. Mereka dianggap tidak cakap dalam mencari solusi yang tepat agar masyarakat tak terus-terusan terbebani.

"Menurut pandangan saya menteri ekonomi lemah karena cuma bisanya naikin harga. Kalau cuma naikin harga sih, anak kecil juga bisa jadi menteri," cibir Ngadiran. (chi/jpnn)

http://www.jpnn.com/read/2015/06/07/...ry=/jX4NW5B7IF

Antara Blitar dan Surabaya mampu membuat kita lupa rupiah semakin melemah. Sudah 6 bulan omzet penjualan toko menurun 70%, daya beli melemah drastis. Ekonomi sulit ini sudah masuk lampu kuning. Hentikan pencitraan.."
Diubah oleh bro81 08-06-2015 04:38
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan