radheartAvatar border
TS
radheart
Jika Tragedi SAO terjadi di Indonesia


Halo gan and sis semua, ketemu lagi sama radheart di thread sederhana ini. Kali ini ane mau bahas tentang SAO alias Sword Art Online, mungkin sebagian kaskuser udah tau tentang anime yang lagi booming ini, anime singkat yang hanya menampilkan 25 episode per seasonnya sukses merebut perhatian para anime lovers yang sekaligus gamer.
Spoiler for Intro Sword Art Online:

Nah, sekarang coba kita bayangkan jika tragedi SAO terjadi di Indonesia, apakah yang akan terjadi dan bagaimanakah kira-kira nasib dunia game di Indonesia?
Langsung aja kita ke TKP
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 emoticon-Ngacir2

Cekidot !!!

1. Banyak player mati


Seperti yang ane bilang gan, mati di game berarti mati di dunia nyata. Indonesia punya prestasi yang bagus di bidang game, banyak gamers Indonesia yang sudah menjuarai turnamen internasional dan mengalahkan gamers dari negara lain.
Tapi ini bukan berarti SEMUA player di Indonesia itu jago, tidak sedikit gan anak kecil yang bermain game, cirinya adalah mengucapkan kata-kata kotor pada setiap game yang dimainkan. Menjijikkan bukan?
Ane yakin banget gan, kalau anak kecil yang main game hanya sekedar have fun tanpa punya skill, mereka ga akan bertahan di game seperti SAO. Alhasil, bukannya game terselaikan dengan cepat, justru banyak korban yang berjatuhan. Kebayang kan gimana perasaan orang tua mereka?
Atau bahkan banyak yang mati karena orang rumah yang gegabah ngelepas nerve gear disaat game berlangsung emoticon-Ngakak (S)


2. Cheater bertebaran


Yang ini ane ragu sih gan, kayaknya agak susah buat player yang terjebak didalem game semacam SAO untuk tetap ngecheat. Tapi jangan salah, otak-otak cheater di Indonesia akan melakukan segala cara untuk menyelesaikan game semacam SAO meskipun dengan cheat, entah bagaimana caranya, tapi gamers Indonesia memang sudah gak asing lagi dengan CHEAT emoticon-Bata (S)

3. Game akan cepat tamat


Seperti yang ane bilang gan, gamers Indonesia udah gak diragukan lagi kualitasnya, meski sebagian dari mereka ada yang bermain curang dan kekanak-kanakan, tapi gak sedikit juga gamers Indonesia yang benar-benar memiliki skill.
Meski ane ragu, skill beradu jari didepan monitor dengan skill mengayunkan pedang di SAO.
Tapi mungkin, anak-anak sekolah yang suka tawuran dapat sangat membantu disini emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for Nih contohnya gan:
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


4. BB17+


Ini hal yang paling gak ane harapkan gan, speechless deh ane emoticon-Cape d... (S)
Tapi kemungkinan besar hal ini terhindari dengan kondisi male player yang mayoritas di Indonesia emoticon-Ngakak (S)
Kalo maksain, ente tetep bisa jadi hombreng emoticon-Betty (S) emoticon-Najis (S)


5. Demo


Hal kayak gini udah gak asing lagi gan, demo ini pasti bakal terjadi di Indonesia. Terutama para orang tua yang sangat mengkhawatirkan anaknya, tapi masalahnya... Kok di cerita SAO gak pada demo aja ya orang-orang jepang itu, supaya server SAO di tutup emoticon-Ngakak (S)

6. Game online di Indonesia bakal diblokir


Seperti yang kita tau, para pejabat di Indonesia itu agresif, salah dikit ya merembet kemana-mana. Jadi, ya siap-siap aja kalo tragedi SAO terjadi di Indonesia, Game-game di Indonesia bakal di blokir aksesnya emoticon-Ngakak (S)

7. Betah


Siapa sih gan yang gamau tinggal di dunia game semacam SAO, ALO, GGO dll ?
nyaman, ga perlu mikirin tugas, sekolah ataupun kerja, cuma ngerjain missi aja.
Jadi kemungkinan besar sebagian gamers bakalan betah dan gamau keluar dari dunia SAO, tapi buat gamers yang punya keluarga, pasti rindu dong sama keluarga. Jadi ane lebih berharap bisa main pake amusphere aja deh emoticon-Malu (S)


8. Premium user lebih unggul??


Seperti yang kita tau di Indonesia, selain skill yang bisa dibutuhkan untuk jadi peringkat 10 teratas dalam game adalah uang.
Yappp, pengguna uang ini di sebut premi user. Dengan premi, mereka bisa mendapatkan weapon, equip serta item yang gabisa didapat oleh player non premi.
Tapi ane ragu, gimana cara ngisi premi di SAO? emoticon-Ngakak (S)


9. Biaya rumah sakit membengkak


Coba bayangin gan, 2 tahun dirawat dirumah sakit. Apa yang dirasa coba ? emoticon-Cape d... (S)
Kalo sehari Rp.100.000,- dikali 730 hari = Rp.73.000.000,-
Btw, rumah sakit mana yang rawat inap Rp.100.000,- perhari? emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)


10. Otak ngeblank


Game udah selesai? Sekolah dilanjutin?
Bayangin gan, ane libur seminggu aja begitu masuk sekolah otak langsung ngeblank. Lah ini 2 tahun? Itu otak rasanya kayak HDD keformat emoticon-Ngakak (S)


11. Koneksi Lemot


Nah ini tambahan dari kaskuser gan, bayangin kalo lagi main game tiba-tiba koneksi terputus? Mati konyol yang ada emoticon-Ngakak (S)

Nah udah gan sekian, btw cek REPOST DISINI

Ane bikin thread ini iseng doang gan, kalo yang ga ngerti mohon maap gan. Kalo udah terlanjur masuk trit ini tapi ga ngerti langsung di close aja tab nya emoticon-Malu (S)

Ane ga minta apa-apa gan, cuma mau menghibur aja. Btw, ane minta saran dong Game Online MMORPG terbaru di Indonesia yang seru dan banyak playernya apa ya? ane sama temen ane mau main emoticon-Malu (S)

Btw ane ga nyangka bisa jadi HT, thanks min mod and all of kaskuser emoticon-Big Grin


Sekian dan terimakasih gan, bye byeee emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh radheart 08-06-2015 04:51
0
108.2K
646
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan