Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danalthafAvatar border
TS
danalthaf
Akankah Manchester United bisa mempertahankan David De Gea ??
Real Madrid akhirnya secara resmi membuka tawaran pertama mereka kepada Manchester United untuk sang kiper, David de Gea.
Angka pembuka yang ditawarkan Los Blancos adalah sebesar 20 juta euro. Penawaran ini akhirnya keluar setelah Real Madrid sudah lebih dulu mencapai kata sepakat dengan de Gea.
Kesepakatan selanjutnya adalah antara dua klub esar tersebut. Dan masalah di antara keduanya sudah jelas seputar keuangan, yakni angka pasti untuk sang penjaga gawang.
Sebelumnya, Man united berharap dapat memberi banderol De Gea sebesar 50 juta euro. De Gea sendiri bergabung dengan Setan Merah pada 2011 dengan harga 20 juta euro.
Keuntungan besar yang bermain di angan tim asuhan Louis van Gaal ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Kontrak De Gea dengan Man United baru akan habis tahun depan menjadi sandungan berarti.
Jika dilepas musim depan, De Gea dapat pindah klub secara gratis. Satu-satunya cara agar Man United tidak merugi terlalu banyak adalah dengan melepas sang kiper akhir musim ini.
Melepas De Gea musim ini juga berarti harus menurunkan harga. Satu tahun jelang kontrak seorang pemain habis, harganya akan turun sekitar 50 persen.
Madrid sendiri sudah sangat tertarik dengan De Gea. Mereka pun membuka kemungkinan menaikkan tawaran, namun berharap tak mencapai angka 30 juta euro.
Kesepakatan belum lagi tercapai, tapi salah satu sumber di Real Madrid menyebut bahwa Real Madrid akan kehilangan sang pemain itu. Sang manajer, Louis van Gaal juga mengakui ia tak bisa menahan De Gea tetap di Old Trafford Dikutip Marca
Spoiler for Real Madrid membuka angka pasti penawarannya untuk kiper Manchester United, David de Gea, sebesar 20 juta euro, dan takkan lebih dari kisaran 30 juta euro:

Waduh gimana ini maunya ane sih De Gea bertahan dan juga kalau mau pergipun harganya kemurahan untuk kiper kelas dunia kayak De Gea,gimana menurut kalian para manchunian??emoticon-Mewekemoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
0
5.7K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan