zlimmomoAvatar border
TS
zlimmomo
Timnas U-23 Dipecundangi Myanmar, Aji : Kami Tidak Bermain Buruk

Bola.com, Kallang - Timnas U-23 menelan kekalahan pada laga perdana Grup A SEA Games 2015. Bermain di Stadion Jalan Besar, Kallang, tim Garuda Muda harus mengakui keperkasaan Myanmar U-23 dengan skor 2-4.

Tim asuhan Aji Santoso tertunduk lesu setelah Myanmar U-23 memberondong gawang M. Natshir Fadhil empat kali melalui Shine Thura, Zwin Lin, dan dua gol dari Si Thu Aung. Sedangkan dua gol balasan Timnas U-23 dicetak bek kiri Abduh Lestaluhu dan winger lincah Ahmad Nofiandani.

Seusai pertandingan, Aji memberikan pernyataan terkait performa Manahati Lestusen dan kawan-kawan. Ia menilai pasukannya sudah tampil optimal walau hasil akhir pertandingan tidak memihak kepada pasukannya.

"Kami tidak bermain buruk. Saya tidak sependapat bila pemain dianggap bermain lesu darah, tanpa semangat. Saya melihat mereka tetap berjuang," ucap Aji.

Meski mengapresiasi kerja keras tim, mantan pelatih Persebaya Surabaya tidak memungkiri kalau dirinya kecewa dengan kesalahan yang dibuat penggawa Garuda Muda.

Di laga ini, Timnas U-23 melakukan beberapa kesalahan seperti yang dilakukan Natshir dan pemain belakang Hansamu Yama Pranata. Blunder keduanya berujung pada gol yang dicetak oleh Thu Aung.

"Saya menyesalkan terjadinya gol-gol lawan yang lebih disebabkan karena kesalahan sendiri, bukan kombinasi permainan lawan," ia menuturkan

http://m.bola.com/championship/read/2244155/timnas-u-23-dipecundangi-myanmar-aji-kami-tidak-bermain-buruk

--------
Heh??
0
2.7K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan