Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bushido451Avatar border
TS
bushido451
mampir gan..5 BRA dengan teknologi tertinggi abad ini
Lima bra ini tidak hanya berfungsi untuk menutupi dan menyangga payudara wanita. Namun, mereka juga dirancang dengan fungsi unik dan tersembunyi. Penasaran? Nah, berikut adalah lima bra berteknologi tinggi yang berhasil diciptakan di dunia, seperti dilansir bushi,com. Mari kita simak bersama!

1. Bra yang bisa dibuka dengan cintaemoticon-Matabelo
Sebuah perusahaan lingerie asal Jepang, Ravijou, beberapa waktu lalu merilis bra unik yang dinamakan True Love Tester. Menurut situs resmi Ravijou, ini merupakan bra pertama di dunia yang hanya dapat dilepas oleh cinta sejati penggunanya. Bra ini menjadi bagian dari kampanye untuk merayakan ulang tahun Ravijou yang ke-10.

Menariknya, bra ini memiliki sensor yang tertanam di dalamnya dan gesper berteknologi tinggi. Bra True Love Tester juga dapat dihubungkan ke aplikasi smartphone melalui Bluetooth. Sensor ini akan memantau denyut jantung penggunanya dan aplikasi analisis data yang ditanam di dalam bra ini akan berusaha mencari tahu apakah dia berada dalam genggaman seseorang yang dicintai penggunanya atau tidak.

Spoiler for spoiler gan:



2. Bra yang difungsikan sebagai maskeremoticon-Ngakak
Bencana Chernobyl yang terjadi pada tahun 1986 membuat Dr Elena Bodnar memiliki ide untuk menciptakan masker gas darurat. Pada tahun 2009, dia pun berhasil kan penghargaan Nobel untuk kategori Kesehatan Masyarakat. Elene berhasil menciptakan sebuah bra yang dinamakan The RAD Emergency Bra (atau ebra). Selain dilengkapi dengan sensor radiasi, setiap cup bra ini dapat dipisah dan digunakan sebagai masker wajah.

Spoiler for spoiler :


3. Bisa yang bisa memantau suasana hati
Microsoft Research berhasil menciptakan bra yang bisa memantau suasana hati seseorang, dan membantu mengatasi masalah stres yang disebabkan pola makan. Bra bertenaga baterai ini dilengkapi dengan bantalan sensor yang dapat mengalirkan data ke aplikasi smartphone
.emoticon-Ngakak


Spoiler for spoiler:


4. Bra yang bisa nge-tweet secara otomatis
Tweeting Bra dapat mengirimkan tweet setiap kali itu dilepas. Bra unik ini dirancang oleh OgilvyOne Athens, yang menciptakannya untuk kampanye Netsle Fitness, dengan harapan bahwa itu dapat mempromosikan kesadaran kanker payudara pada wanita.

Spoiler for spoiler:

emoticon-No Sara Please
5. Bra yang bisa dilepas dengan tepukan
Clap-Off Bra dirancang oleh seorang insinyur dari Amerika Serikat. Uniknya, kaitan bra ini akan lepas jika si penggunanya bertepuk tangan. Produk yang dibuat oleh Randy Sarafan ini bisa menjadi solusi bagi para wanita yang mengalami kesulitan melepas pengait bra. Masalahnya, bra yang memiliki pengait khusus di bagian depan ini akan terlepas secara otomatis saat mendengar tepuk tangan, baik yang dilakukan oleh pengguna bra itu sendiri atau pun tepukan orang lain.
emoticon-Matabelo


Spoiler for spoiler:



Inilah lima bra unik yang memiliki fungsi tersembunyi. Bra manakah yang menurut Anda paling menarik?
emoticon-Ngakak
0
1.8K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan