kintarooeAvatar border
TS
kintarooe
Seperti inilah penampakan awal Android M
Semoga Gak Repost emoticon-Hammer2
Spoiler for Cek Repost:



Tahun 2014 yang lalu Google telah merilis Android L yang kemudian di bulan oktober 2014 diberi nama Lollipop. Sesuai namanya, Android ini disajikan dalam bentuk yang lebih fresh layaknya permen Lollipop. emoticon-Big Grin
Namun karena banyak penggunanya yang melaporkan sederet bug dan masalah lainnya ketika menyicipi Android Lollipop ini di berbagai perangkat nexus, Google telah melakukan serangkaian perbaikan dan bahkan versi Lollipop saat ini sudah di 5.1.x keatas. Tetap saja perbaikan tersebut masih belum memuaskan Penggunanya. emoticon-Hammer (S)
Nah di Tahun 2015 ini, dalam Acara Google I/O 2015 Google baru saja mengeluarkan versi Android terbaru 6.0 dengan huruf M. Namun seperti apakah nama lengkap M itu? Makanan seperti Dessert kah? Atau Google mencoba memakai nama-nama selain makanan? Hanya Google lah yang tahu emoticon-Hammer (S)

sudah cukup basa basi nya emoticon-Big Grininilah penampakan awal Android M

Quote:


Kesimpulan dari ane adalah, Tampilan pada Android M ini tidak jauh berbeda dari Android Lollipop, hanya saja penambahan fitur serta Optimalisasi dari Android sebelumnya. Dan sepertinya android ini bakal mengusung flat design yang sebelumnya material design (terlihat dari ikon easter egg yang berbau flat design.)

Semoga thread ini menarik bagi agan emoticon-Big Grin
jangan lupa Cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan Rate 5 nya emoticon-Rate 5 Star

Quote:

anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
21.3K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan