bejo.tajirAvatar border
TS
bejo.tajir
Tommy Soeharto : PSSI jangan dibekukan tapi dibubarkan
Rimanews - Tommy Soeharto memberikan komentarnya terkait kisruh antara PSSI dengan Menpora. Putra mantan presiden Soeharto memberikan saran kepada Menpora Imam Nahrawi agar PSSI dibubarkan saja.

"Saran saya Pak @imam_nahrawi. PSSI jangan lagi dibekukan, tetapi dibubarkan. Bentuk Organisasi sepakbola Indonesia yg baru," kicau Tommy di akun Twitter pribadinya, @SoehartoTommy.
Pria berusia 52 tahun itu juga tidak mempermasalahkan jika Indonesia disanksi FIFA. Menurutnya, yang rugi cuma mereka yang menjabat di PSSI. Tommy menilai sanksi FIFA tidak akan mempengaruhi prestasi timnas di kompetisi dunia.
"Level kita masih penikmat sepakbola, bukan kontestan piala dunia. Bahkan bukan jg kandidat peraih emas seagames. Banned FIFA ora ngaruh. Dari dulu FIFA gertak sambal doang banned Indonesia. Kalaupun kena, ndak akan berani lama-lama mereka," lanjut Tommy.
Tommy menilai pembekuan PSSI yang dilakukan Menpora merupakan momentum untuk menyingkirkan penyakit. Pasalnya, mereka yang kini pimpin PSSI sudah terbukti gagal.
"Syarat utama buat benahi sepakbola Indonesia itu adalah menyingkirkan rezim di pssi. Mereka terbuki selalu gagal," tegasnya.
"Jadilah fans yg cerdas bukan fanatisme dungu. Tim, Liga & Federasi Sepakbola nya mau dibersihi dari mafia kok ya masih ndak dukung. #Pagi," pungkasnya.

http://m.olahraga.rimanews.com/sepakbola/read/20150526/214880/Tommy-Soeharto-PSSI-Jangan-Dibekukan-Tapi-Dibubarkan

Sorry berantakan pake hape gan...
#Bener juga apa kata bung tommy#
Diubah oleh bejo.tajir 01-06-2015 14:19
0
7.5K
93
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan