Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chirizirazenAvatar border
TS
chirizirazen
Bermodal Website, Penghasilan Orang-Orang Ini Bermiliaran Per Bulan!

Spoiler for Cek Repost:


Buat agan-agan yang sering duduk di depan komputer/laptop atau pun selalu memegang smartphone untuk membuka internet, sadarlah! Karena agan dapat memanfaatkan internet kalian untuk mendapatkan uang. Jangan selalu berpikir bahwa orang yang sering duduk di depan komputer/laptop yang sedang internet-an itu tidak bisa menghasilkan apa-apa atau dapat dikatakan buang-buang waktu saja. Asal agan tahu saja nih, ada segelintiran orang-orang di luar sana sangat pintar memanfaatkan era teknologi internet pada zaman yang sangat maju ini.

Hanya dengan bermodalkan pengalaman dan website, mereka bisa saja mendapatkan penghasilan uang sebesar jutaan bahkan miliaran rupiah dalam sebulan.

Bayangkan, website yang mungkin dapat kita buat dengan ratusan ribu rupiah bahkan ada yang di bawah harga itu, digabungkan dengan ide, kreatifitas, dan pengalaman hidup, kita dapat menghasilkan uang jutaan bahkan miliaran rupiah! Menarik bukan?

Bagaimana caranya? Ads! atau yang kita bisa sebut iklan.

Pada artikel ini saya akan menceritakan orang-orang yang berpenghasilan miliaran rupiah dalam sebulan hanya dengan modal website! Siapakah mereka? Mereka adalah blogger! Atau yang dapat kita artikan secara sederhana adalah penulis artikel di internet. Mari kita lihat beberapa blogger yang sangat terkenal dan memiliki penghasilan yang bernilai fantastis di bawah ini:
Spoiler for 1.Arianna Huffington = 8M/bulan:

Spoiler for 2.Pete Cashmore = 4M/bulan:

Spoiler for 3. Michael Arrington = 4M/bulan:

Spoiler for 4. Peter Rojas = 2M/bulan:

Spoiler for 5. Vitaly Friedman = 1M/bulan:

Spoiler for 6. Collis Taeed = 1M/bulan:

Spoiler for 7. Gina Trapani = 1M/bulan:


Gimana gan? Tergiur ga sama pendapat para blogger di atas? Agan juga bisa mulai buat bikin blog agan sendiri dengan tulisan pengalaman Agan sehari-hari maupun pengalaman yang pernah Agan alamin.
Tidak ada salahnya jika Anda membaca kisah sukses para blogger dunia yang telah mampu menghasilkan uang yang sangat besar dari sebuah blog. Mereka saja dapat merauk uang dengan hanya sedikit modal untuk membangun website mereka. Kenapa kalian tidak?

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Rate 5 Star emoticon-Blue Guy Cendol (L)



Thread Ane lainnya

Quote:

Diubah oleh chirizirazen 19-09-2014 08:19
0
6K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan