Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fast.tradeAvatar border
TS
fast.trade
Siluman dan PHP JNE
berawal dari paket kiriman saya dari JNE cabang martanegara Bandung berupa produk unit baru handphone untuk klien saya yang berada di slawi, tegal pada tanggal 15 April 2015.
setelah lama ditunggu paket tak kunjung sampai.
pada tanggal 23 April 2015 saya melakukan cek kembali via agen jne martanegara tentang status paket yang saya kirim. pihak cabang jne cenderung selalu melempar masalah pada jne pusat dan menunggu respon yang lambat dari jne pusat.
tidak lupa saya juga mengirim email kepada costumer service jne yang alamat emailnya jelas-jelas tertera di web jne. tetapi hal tersebut hanya membuang waktu saja tanpa ada respon email kembali.
setelah saya buang-buang waktu dan pulsa untuk menghubungi jne, pada tanggal 5 Mei 2015 paket saya dinyatakan HILANG!!!
akhirnya saya diharuskan dengan terpaksa kembali ke jne cabang martanegara hanya untuk menandatangani surat pernyataan kehilangan. dan memang hanya buang waktu saja dimana saya harus melakukan aktifitas yang lebih penting lainnya!
pada tanggal 18 Mei 2015 yang notabene costumer jne kembali menelfon saya, dan mengharuskan saya untuk kembali ke jne cabang martanegara untuk menyerahkan copy KTP dan bon pembelian. ooooowwww heyyy.....produk itu saya kirim untuk gift kepada klien saya, dan nota pembelian ada didalam kotak produk tersebut! saya jelas keberatan untuk bulak balik ke jne cabang martanegara, karena hanya menyita waktu saya.
akhirnya diberikan opsi untuk surat pernyataan harga produk dan copy dikirimkan melalui email.
opsi tersebut diberikan oleh costumer service jne, saya diharuskan untuk reply email yang berisi form pernyataan harga produk.
dan......email itu tak pernah kunjung datang!!! PHP? Pasti!
meski saya sudah memberi 3 alamat email saya untuk mempermudah proses klaim asuransi, pihak jne dengan mudahnya reply teks harap periksa paket data anda atau device anda. hah?!?!?!?! gadget saya dan paket data saya cukup mumpuni untuk terima email jne selama 24 jam!
dengan ini saya ingin pihak jne membereskan masalah ini secepatnya! dikarenakan ini hak saya! hak konsumen! saya pun tidak melakukan piutang untuk memakai jasa jne! kenapa jne dengan semena-mena menghilangkan paket konsumen dan memberi Harapan Palsu.
dengan inipun saya sudah tidak akan lagi memakai jasa paket jne.
hal inipun akan saya terbitkan ke media koran.
semoga jadi pelajaran juga untuk jne.

salam,
DW
e-connote : BDOJ20**567**915
0
2.9K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan