biskuitenakAvatar border
TS
biskuitenak
manusia yang kita jadikan TUHAN di bumi ini
gan/sist....
disini ane tidak menganggap bawha ane adalah manusia terbaik di muka bumi ini,ane tidak bermaksut merusak nama baik,tapi disini ane ingin menceritakan apa yang menurut ane melenceng,dimana banyak manusia yang lupa akan habitatnya dan dan kita secara tidak langsung telah menjadikan mereka sebagai tuhan..

1. PUTUSAN HAKIM (PALU SAKTI)





di indonesia ini gan,hakim setara dengan tuhan,liat aja gan,tidak perlu benar atau salah nya,akar permasalahan nya,jika hakim sudah mengetukkan palu nya,maka semua sah,bayangin nih gan,jiks agan cuma di fitnah,tapi hasil palu menentukan agan bersalah,apakah agan masih ada wewenang buat melakukan pembenaran ??
keputusan hakim itu benar-benar mutlak tidak terbantah.lantas apa beda nya hakim sama tuhan ?? (atau jangan-jangan mereka merasa tuhan) ???
"ANEH NYA KITA NUNDUK"

2.LIDAH SAKTI (FITNAH)

Maksut ane gini gan,segala sesuatu yang terjadi,hanya Tuhan lah yang tau,tapi di zaman sekarang,banyak manusia menjadi tuhan.

contoh :

ketika seseorang membawa kotak mengatas nakaman "minta bantuan"akan ada beberapa orang yang mendadak jadi Tuhan,



itu pasti penipuan

ntah belajar dimana,ada aja orang yang sok tau, padahal sebenar nya dia belum tau,tapi memberitahukan kepada teman nya,jika peminta sumbagan itu adalah penipu,se akan-akan si doi bisa baca pikiran si peminta sumbangan itu,lantas apa beda nya sama Tuhan yang maha mengetahui segala nya
(isi hati)
(ANEH NYA KITA PERCAYA)

3. JADWAL KEMATIAN

agan/sist pasti udah pada tau,jika ada sebagian dokter berani mengukur kapan seseorang itu mati,apakah dokter itu sudah merasa sama seperti tuhan??




nah,liat tuh gan jimat di tangan nya,berawal dari situlah mereka mengaknosa umur kita,se akan-akan mereka tau kapan kita akan meninggal,dan sudah tidak tertolong lagi..
(ANEH NYA KITA YAKIN)

padahal,pasien yang menurut mereka masih bisa hidup,mereka akan bawa pasien itu ke ruangan khusus,
jika gagal,mereka tidak mau di salahkan..
bahkan ketika pasien meninggal,mereka hanya mengeluarkan 1 kata
"kami sudah berusaha tapi takdir berkata lain"
se akan-akan semua perlakuan mereka MAHA BENAR, hal itu dilihat dari cara mereka menjawab pertanyaan yang dilontarkan keluarga korban.emoticon-Najis


Setuju atau tidak coment aja yah gan,biar apa yang ane tau jadi ente tau dan sebalik nya emoticon-Shakehand2


Quote:


Quote:
Diubah oleh biskuitenak 26-05-2015 04:33
0
3.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan