hasbyduryeaAvatar border
TS
hasbyduryea 
[FR] Track Kaskus Reg. Bogor to Curug Nangka, Curug Daun & Curug Kawung. Mei 24, 2015


Indahnya alam Indonesia...



Seperti yang telah direncanakan, Track-ers dari reg. Bogor akan mengunjungi Curug Nangka, Curug Daun & Curug Kawung pada minggu, Mei 24 - 2015. Konon curug nangka ada didaerah yang sunyi, sejuk dan menenangkan, tentu saja kami sangat tergiur dengan godaan itu. Maklumlah, kami biasa ada di kota dengan debu dan polusi yang tak habis-habis. Dihari yang telah ditentukan kami berangkat dengan jumlah personil kurang lebih 12 orang. Terdiri dari 4 igo dan 8 cogan yang gagah berani. Curug nangka adalah salah satu tujuan wisata favorit di daerah bogor. tempat ini sangatlah eksotis. Namun sangat dekat dari pusat kota, hanya memerlukan sekitar 30menit untuk mencapainya. Setelah melewati pintu masuk Curug Nangka, dimana Curug Nangkanya? Wah ternyata kita masih harus berjalan lagi mendaki gunung lewati lembah seperti Ninja Hatori (halah!). Iya bray, serius. Masih harus jalan kaki untuk ‘bertamu’ ke curug yang tingginya 10-20 meter ini. Tapi seperti yang udah ane bilang diawal, karena udara disini retaif dingin dan seger, jadi sepanjang jalan ane cukup menikmati pemandangannya. Tebing tinggi dengan pohon yang lebat beserta banyaknya macaca (monyet) yang masih hidup liar..hehehehehe

Jadi, curug nangka adalah destinasi yang sangat direkomendasikan jika agan ingin refreshing namun tak memiliki waktu yang cukup banyak. Kami memulai perjalanan pukul 07:20 dan mengakhiri perjalanan pukul 11:30, dengan perasaan sangat puas. Karena bisa mengunjungi 3 curug indah dengan bonus udara yang sangat segar. Sangat segar. Kami sempat berenang dan duduk dibawah guyuran curug, nikmat. Jika agan-agan berniat mengunjunginya, jangan lupa bawa bekal secukupnya dan bawa baju ganti juga bungkus hape yang anti-air. Agar perjalanan agan jadi super menyenangkan. Kami tunggu kunjungan agan-agan di kota Bogor yak.
Track kaskus reg. Bogor, Bogoh ka Bogor emoticon-Kiss


FR by hasbyduryea
Quote:


FR by Dj_
Quote:


FR by Semicolon3
Quote:


FR by Otaksoang
Quote:


FR by Cithatha Aktivis Kaskus Reg. Bogor
Quote:


Untuk rekan-rekan kaskuser regional bogor yang mau gabung, silahkan kunjungi markas Track.. Dan tunggu setiap info soal Trip yang pasti akan diupdate di markas kita.. Terima kasih.
Diubah oleh hasbyduryea 01-06-2015 09:20
adhiet6
adhiet6 memberi reputasi
1
31.8K
285
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan