Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

susu2015Avatar border
TS
susu2015
Ask. siapa nama tokoh partai politik, yg agan tidak sukai ??
gan khususnya di forum berita dan politik ini kan banyak berita maupun gosip tentang orang2 / tokoh di partai politik yg bikin heboh atau yg biasa2 saja tapi masalahnya kalo beritanya sudah masuk sini entah siapa yg angkat bicara dan ga peduli juga dia ngomong apa atau ngeluarin kebijakan tentang apa yg jelas kena Bully lah emoticon-Ngakak (S)

saya mau tanya ke agan, menurut agan yg paling agan gak suka tetang orang2 atau tokoh di partai politik indonesia saat ini siapa??
Daftar Nama Tokoh Partai Politik di Indonesia
saya tanya orangnya gan dan tidak usah bawa2 nama partai atau organisasinya karena mungkin ga semua satu partai org2nya isinya sama semua.

kalo saya tokoh parpol di indonesia yg tidak di sukai ialah Prabowo Subianto bukan berarti saya anti terhadap Kopassus Indonesia ataupun partai gerindra.

saya kasih contoh secara ilmu psikologi :
misalkan agan pergi ke suatu tempat dan untuk sampai ke TKP diharuskan pake angkutan umum entah itu bis ataupun kereta, agan duduk disamping/berhadapan dgn orang2 yg sama satu tujuan. kadang kita tiba2 merasa ga nyaman atau ga suka dengan org yg ada di samping kita padahal org tersebut ga kenal dan sebelumnya pun belum pernah ketemu bahkan liat orgnya pun baru pertama kali.
prasangka kita terhadap seseorang itu sangat wajar ada pada setiap orang dan ada di dalam ilmu psikologi juga.
0
2.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan