Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mojofeatjojoAvatar border
TS
mojofeatjojo
Inovasi terbaru, KFC hadirkan Keyboard di nampan.
WELCOME AGAN & AGANWATI

emoticon-SelamatHAPPY WEEKENDemoticon-Selamat




Berbagai restoran atau tempat makan selalu berusaha menyediakan pelayanan terbaik guna menggait pelanggannya. Selain menu makanan yang beragam dan tentunya enak, kehadiran layanan lainnya seperti free wifi ataupun tempat colokan listrik menjadi nilai jual lebih. Pada umumnya KFC menyediakan nampan yang dialasi kertas untuk menyajikan makanan namun berbeda halnya di Jerman.



Baru baru ini, KFC di Jerman menghadirkan keyboard di nampan menggantikan kertas sebagai alas makanan. Ketebalannya hanya 4mm dan bisa dihubungkan ke tablet maupun smartphone melalui via bluetooth. Selain tipis dan ringan, KFC Tray Typer ini dapat dilipat, tahan air dan dapat diisi ulang. Tujuan KFC menghadirkan inovasi ini agar pelanggannya dapat tetap mengakses tablet atau smartphone mereka tanpa mengotori layarnya.



KFC Tray Typer tersebut memang khusus didesain untuk KFC dan inovasi KFC sepertinya membuahkan hasil terbukti dari pengunjung yang membludak dan berebut mendapatkan nampan yang dilengkapi keyboard tersebut untuk dibawa pulang.

sumur
Diubah oleh mojofeatjojo 23-05-2015 12:39
0
3.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan