panningAvatar border
TS
panning
Mobil Mewah Lawan Arus Saat Lalin Jakarta Macet
Mobil Mewah Lawan Arus Saat Lalin Jakarta Macet
Tri Kurniawan - 21 Mei 2015 14:55 wib



Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah mobil Hummer warna hitam ramai dibicarakan di media sosial. Mobil mewah dengan pelat nomor polisi B 26 RSA itu diduga melawan arus saat arus lalu lintas macet.

Seseorang pengguna media sosial Clandestya menyebar foto itu di Path. "Pagi-pagi semua orang tahu kan Jakarta Raya macetnya luar biasa. Ini ada mobil bagus banget nyalain lampu hazard terus ambil jalur berlawanan arah," tulis Clandestya.

Clandestya mengatakan, mobil mewah itu berhadapan dengan kendaraan yang ia kendarai. Clandestya dan supir mobil itu bersikeras sama-sama tidak mau minggir.

"Di-diemin ada kali lima menit tetap loh enggak mau minggir," cerita dia.

Tak lama kemudian, tiga orang ke luar dari mobil itu dengan raut wajah kesal. "Ajudan, tuan serta nyonyanya malah turun dengan muka bete neduh di seberang jalan," tambahnya.


Sementara mobil itu, didiamkan saja di tengah jalan. Dia berharap, postingannya di media sosial bisa membuat si pemilik mobil bahwa tindakannya salah.

"Minta tolong disampaikan bukan berarti mobl bagus bisa seenaknya di jalan umum. Saya juga anak pejabat tahu mana iringan yang perlu dikasih jalan mana yang emang dasarnya aja enggak mau antre," tambahnya.

Clandestya menutup komentarnya dengan, "Shame on you bapak ibu, mobilnya udah bagus, tapi enggak tahu aturan."
TRK



source: http://news.metrotvnews.com/read/201...-jakarta-macet

------

berasa yang punya jakarta kali ye nih orang -_-
-1
3.7K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan