sonoftitoAvatar border
TS
sonoftito
Beda Waktu di Akhirat dan Teori Relativitas
Gan, pernah denger gak kalau disebut sebut Waktu di Akhirat itu tidak sama dengan di dunia. Dikatakan 1 hari di akhirat sama dengan beberapa tahun di bumi. Setelah sedikit tau mengenai teori relativitas n nonton film interstellar kok ane jadi kepikiran gini:
Akhirat ane definisikan sebagai kehidupan setelah kehidupan bumi saat ini. Di masa akhir itu umat manusia benar benar sudah mampu untuk mencari tempat untuk hidup selain planet bumi. Misi penjelajahan luar angkasa berhasil dan menemukan planet yang dapat ditinggali, akan tetapi dengan gravitasi yang berbeda dan kondisi yang mungkin sama seperti yang dicritakan dan digambarkan di dalam film interstellar. Dimana di planet tersebut digambarkan memiliki waktu relativ terhadap bumi 1 jam sama dengan 23 tahun di bumi. Mungkinkah?
Kemudian surga dan neraka adalah sebuah gambaran konsekuensi tata laku umat manusia masa kini dan sebelum pindah. Apabila kita hidup lebih baik saat ini, berbuat dan berkelakuan baik saat ini, maka akan mewujudkan kehidupan yang lebih baik dari sekarang (surga). Apabila diisi dengan keburukan, maka kehidupan di tempat baru pun akan suram, berisi dengki, amarah, dan keinginan untuk berkuasa sehingga akhirnya terjadi cheos (neraka).
Menurut agan agan gimana?


komeng mantap #1
Quote:


Komeng Mantap #2
Quote:


Komeng mantap #3
Quote:


Komeng mantap #4
Quote:
Diubah oleh sonoftito 22-05-2015 16:29
0
4.9K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan