rezekinisaa
TS
rezekinisaa
Yuk Sedekah, Biar Berkah!
DONASI UNTUK PAK ALI & NEK IKE DI TUTUP!!!


Spoiler for Yuk sedekah:


Sedekah adalah perintah Allah dan rasul-Nya kepada segenap muslimin. Banyak ayat di dalam Al-Quran dan hadits-hadits Rasulullah yang memerintahkannya dan menyebutkan banyak keutamaan atau faedah sedekah. Dalam surat Al-Baqarah disebutkan, bahwa barangsiapa menafkahkan hartanya di jalan Allah adalah serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir ada seratus butir. Allah melipat gandakan ganjaran bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Dari satu butir menjadi 700 butir. Subhanallah.

Sebagaimana disebutkan dalam satu hadits bahwa sedekah tidak menjadikan hartanya berkurang, tapi justru akan bertambah berkah di mata Allah. Selain itu, sedekah akan menjadikan orang yang bersedekah mendapat naungan Allah pada hari kiamat, dihilangkan kesulitannya, menjadi obat, pelindung dari api neraka, memadamkan murka Allah dan menjauhkannya dari su'ul khatimah, mempererat persaudaraan, menambah umur, mengalirkan pahala sekalipun sudah wafat, menghapuskan dosa, mampu menolak bencana, dan masih banyak lagi faedah sedekah.

Oleh sebab itu, kita sebagai umat Islam semestinya bersedekah setiap hari. Yang kaya menyantuni yang miskin, yang miskin membantu yang kaya dengan tenaganya. Jangan ditunda-tunda lagi hasrat bersedekah dan jangan mengikuti bisikan setan yang selalu menggoda orang yang ingin bersedekah. Mereka berbisik, "Jangan berikan hartamu! Nanti kamu jadi melarat, kamu jadi miskin. "Tunggu saja setelah Anda kaya, setelah Anda tua, akhirnya Anda meninggal, belum sempat bersedekah, dan menyesal yang tiada tara.


Kemaren ane pernah sharing tentang baby Nica, yang sukses sembuh berkat Tuhan melalui "tangan-tangan" kaskuser (yang belum baca, nih... Nica sembuh. Ane sengaja menceritakan kesuksesan kesembuhan Nica , dengan tujuan agar kaskuser ga pernah kapok bersedekah dengan hal sekecil apa dan berarapun.

Dan subhanallah, di thread saya yang menceritakan tentang kabar gembira baby Nica, ada kaskuser yang ternyata sedang menggalang dana untuk nenek 78 tahun dan anaknya yang lumpuh.

Quote:


Saya baca linknya, saya ambil kontak personnya, saya hubungi...
Dan bla-bla-blaaa...
Saya rangkum ya, disini sist rezfikahuseinmenggalang dana untuk seorang nenek 78 tahun dan juga anak dari nenek tersebut (namanya Pak Ali) yang kakinya sakit. Namun karena faktor biaya, kaki Pak Ali tidak terlalu "tersentuh" dokter.

Quote:


Yaaa, begitulah...
Semoga kita gak bosen bersedekah, dan selalu siap berlomba-lomba dalam kebaikan. Aamiin, Yaa Rabb.

Ini adalah rekening donasi untuk Pak Ali dan Nek Ike, bisa di salurkan ke :
BCA Pak Ali di : 1652529245 a/n Ali Napiah Hasibuan

Yang mau konfirmasi donasi, boleh SMS kesini CONTACT PERSON : 087886615761 (Fika/sist rezfikahusein) hasil donasi kaskuser bakal di update di YANG KONFIRMASI KE NOMOR INI

Quote:

Yaaa... Ane pikir, tidak ada salahnya kan kita (kaskuser) mengulang kembali kesuksesan yang pernah kita buat pada baby Nica emoticon-Smiliesemoga kita berhasil mengulang kembali kesuksesan ini.

Anyway, 25 orang pertama yang sedekah... BERAPAPUN JUMLAHNYA, ANE HADIAHIN BUKU KARYA ANE emoticon-Stick Out Tongue
Syaratnya : FOTO/SCAN BUKTI TRANSFER KALIAN, lalu email devirarazak@yahoo.combeserta alamat lengkap tempat pengirima bukunya ya.
Tapi... Bukunya baru bisa saya kirim tanggal belasan Juni. Soalnya bukunya juga baru release emoticon-Big Grin


Hasil donasi : KLIK DEH, Ada 229 orang yang berdonasi untuk Pak Ali dan Nek Ike sampai kira-kira pukul 12.27 di tanggal 10 Juni 2015 (hari ini) (mohon maaf dan harap maklum kalo update donasi sedikit lambat, dikarenakan sist rezfikahusein sedang sibuk skripsi)
Diubah oleh rezekinisaa 16-06-2015 13:14
0
40.9K
153
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan