Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yessyhuskyAvatar border
TS
yessyhusky
WASPADA BERAS SINTETIS ! BERAS KW TELAH MASUK INDONESIA! EDAN
Zaman makin gila. Manusia semakin mudah menghalalkan segala cara. Tak adapilihan lain bagi siapapun selain harus selalu ekstra waspada. Ini bukan cerita tentang begal, geng motor atau narkoba.



Jessi CarinaDewi Septiani membawa tampah berisi beras yang diduga terbuat dari plastik di Mutiara Gading Timur, Selasa (19/5/2015).

Ini berita tentang beras, makanan yang saban hari dikonsumsi semua manusia di Indonesia.Berita ini lebih parah dari sekedar zat pengawet dan pewarna yang sangat leluasa bercampur dengan beragam makanan manusia.
Yang ini lebih parah. Bagaimana tidak, sebuah pabrik di Cina sekarang sedang memproduksi beras palsu berbahan dasar plastik! Beras palsu ini tidak hanya didistribusikan di Cina, tapi juga terindikasi diekspor ke beberapa negara.
Sekedar info tambahan saja, Indonesia juga pernah mengimpor beras dari China sebanyak 496,6 ton dengan harga sekitar 1,8 juta dollar.
Menurut hasil penelusuranWarta Priangandari berbagai sumber, beras palsu ini merupakan ramuan antara ubi jalar, kentang dan plastik berjenis resin sintetis.
Jenis plastik ini diyakini sangat memicu pertumbuhan kanker di tubuh manusia. Beras plastik ini akan kentara berbeda jika diperhatikan secara seksama. Dalam kondisi setelah dinanak, ukuran beras ini tidak mengembang seperti beras asli. Ukurannya tetap, seperti dalam keadaan mentah.
Selain itu, konturnya terasa sedikit kenyal (seperti ketan). Kalau dalam kondisi mentah, sulit sekali membedakan mana beras plastik mana beras l asli.
“Makan tiga mangkuk beras palsu ini sebanding dengan makan satu mangkuk plastik,” demikian keterangan salah seorang pejabat Restoran China Association, salah satu pihak di China yang bersikeras meminta pabrik beras palsu itu ditutup.

Gimana gan ? bukan cuma HP atau gadget aja yg di replikain sampe sampw kebutuhan pokokpun jdi sasaran . WASPADALAH WASPADALAH .
Ane minta cendol ya gan kalo info ini bermanfaat atau dirating jg ane udah makasih bangetemoticon-Sorry
Diubah oleh yessyhusky 19-05-2015 18:16
0
2.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan