Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

merlynsabrinaAvatar border
TS
merlynsabrina
Cewek mau cowok nya
emoticon-angelangelemoticon-Angel

• Selalu ngasih kabar; cewek paling gak bisa gak dikasih kabar sehari aja. kasih kabar minimal sekali sehari buat cewek, supaya mereka gak takut kamu kenapa-kenapa.

• Selalu ngajak makan; cewek paling suka kalau diajak makan atau diajak jalan ke mall, karna cewek itu butuh "tindakan" bukan "perkataan" aja, yang cuman bisa nanya-nanya udah makan aja.

• Diajak liburan ke pantai; cewek mana sih yang gak mau diajak liburan kepantai bareng pacarnya? apalagi ngeliat sunset terus dinner dengan background pantai lagi sunset. aduh!! gak nahan semua cewek pasti pengen!

• Yang membuatnya nyaman; yang pertama pasti adanya "kenyamanan" diantara hubungan pacaran, cewek dan cowok pasti pengen nyaman dengan pasangannya agar hubungan itu berjalan dengan indah.

• Cowok yang bisa mempertahankan hubungannya; semua orang yang pacaran pasti pengen banget ngerayaain anniversarynya, apalagi sampai bertahun-tahun dan langgeng sampai kepelaminan ❤ aduhhh pengen banget kan 😍

• Cowok yang taat beragama; aduh! ini tipe cowok paling idaman banget buat cewek 😍
semua cewek pasti pengen banget cowok yang rajin ibadah dan taat sama agamanya 😁

• Berani ketemuan sama orang tua; diantara 67% cowok yang sedang pacaran hanya 33% yang berani ketemu sama orang tua kita, percaya deh! gak semua cowok berani ketemuan sama orang tua kita buat bilang sama orang tua kita "bu pak saya serius sama anak ibu dan bapak" ADUH SIAPA YANG GAK MAU BEGINI? 😍
0
3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan