Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ernestokecipritAvatar border
TS
ernestokeciprit
Usai Bertemu Jokowi, HMI Tetap Akan Demo 20 Mei Nanti
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar pertemuan dengan HMI dan alumni lintas Perguruan Tinggi, Kagama, Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia, Alumni ITB, dan Alumni Trisakti, Alumni UI, di Kantor Presiden Jakarta, Senin (18/5/2015) petang.
Pertemuan berlangsung sekitar satu jam.
Usai pertemuan, Ketua Umum HMI M Arief Rosyid Hasan mengungkapkan sejumlah isu dibahas bersama Presiden Jokowi. Salah satu diantaranya kekecewaan terhadap Presiden Jokowin yang awalnya diharapkan membawa perubahan bagi bangsa ini. Namun, Sepanjang tujuh bulan terakhir tanda perubahan itu belum juga terlihat signifikan.
Malah, kata dia, yang tampak ketegangan politik dan gesekan dianatar lembaga-lembaga pemerintahan. Diantaranya antara KPK dan Polri serta Mahkamah Agung dan Komisi Yudisial, lalu Kemenpora dan PSSI.
Selain itu, kinerja kementerian juga dinilai tak optimal. Bahkan beberapa kementerian belum tuntas melakukan restrurisasi, sehingga peforma pemerintahan sampai saat ini masih mengecewakan.
"Rakyat banyak ingin perubahan yang cepat dan terasa. Namun pemerintah ternyata tidak mampu memenuhinya. Rakyat kecil malah harus menghadapi kesulitan ekonomi karena harga-harga bahan pokok naik akibat kenaikkan harga BBM," tandasnya di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (18/5/2015).
Karena itu, tegas dia, HMI mendesak Presiden Jokowi menjaga stabilitas politik, tidak membiarkan penumpang gelap di dalam pemerintahan yang membawa agenda berbeda. Bahkan melangkahi hak presidensial.


sumur

Spoiler for dp, bisa menggangu pandangan:


padahal sudah dikasih nastak , tapi ga mempan ya emoticon-Ngakak
0
2.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan