Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamen99Avatar border
TS
mamen99
Kisah Tata Chubby Dari Tutur Sang pelanggan Murah dan Dahsyat
Deudeuh Alfasahrim alias Mpie (26) yang kini tinggal cerita, cewek manis yang menjajankan sensasi cinta lewat akun twitternya @tataa_Chubby meninggalkan memory bagi pria yang pernah tidur seranjang dengannya, Tataa_Chubby maih menjadi perbincangan hangat di dunia maya walau kisah hidupnya kini sudah dalam cerita.

Dari berbagai forum dewasa, wanita berdarah Sunda ini mematok harga Rp 350 ribu sekali kencan dengannya.

Dari hasil penelusuran, diantara meraka menyesalkan tindakan Tata Chubby yang memilih kerja Freelance, “Waduh kerja Freelance sangat beresiko, mening bekerja sama Agen” tulis akun Kura-kura ngesot dari forum SM.

Sejak 2010 Tata Chubby memang memilih profesi menjajankan tubuhnya untuk kenikmatan tersendiri, Dia lebih memilih freelance ketimbang harus bernaung dibawah mami( Mucikari) atau bernaung di bawah Argency. Jadi Tata Chubby dapat mengatur waktunya sendiri sesuka hati.

Dari pengakuan para Klien mengaku dirinya kesulitan “Sudah berkali-kali janji namun batal juga, susah bener ngatur waktu si Doi” jelas akun Hola22 di forum SM.

Selain memilih kerja sendiri Tata Chubby juga tidak dikenakan potongan harga san sini, hingga dirinya mematok Harga Rp 350 ribu sekali kencan, lain dengan teman-teman seprofesinya yang memilih untuk menaikkan harga lebih tinggi.

Tata Chubby memang banyak diburu oleh para pelanggan karena kedahsyatannya dalam melayani pelanggan selaindari harga yang cukup murah, ceke benama lengkap Deudeuh Alfisahrin alias Mpie (26) dikenal dengan service yang memuaskan.
Spoiler for Lihat Foto Dan Baca Lanjut:
Diubah oleh mamen99 20-04-2015 20:14
0
18.4K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan