Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

joygemstone18Avatar border
TS
joygemstone18
BATARA KARANG JELMAAN MANUSIA SAKTI
BATARA KARANG adalah jelmaan manusia sakti yang hidup ratusan hingga ribuan tahun yang lalu,

Batara karang sebenarnya sama dengan Jenglot baik bentuk maupun fisiknya, berasal dari manusia yang sudah wafat yang berumur ribuan tahun,
tetapi didalam kematiannya pun masih menyimpan misteri daya kekuatan gaib yang sangat tinggi.

Karena ia menganut ilmu Batara Karang. Ilmu Batara karang suatu ilmu keabadian ia akan hidup kekal abadi didunia, dan tubuhnya pemilik ilmu ini mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki tidak akan bisa ditembus oleh senjata jenis apapun, baik senjata api maupun senjata tajam, senjata tumpul dan senjata lainnya. siapapun yang mampu menguasai ilmu tersebut jelas bukan sembarangan orang.

Efek samping bagi siapa pun orangnya yang memiliki ilmu tersebut jika kelak mati akan susah matinya, takkala ia mati pun ilmunya tidak akan musnah, dan rohnya tidak akan diterima Tuhan tak hanya itu, bumi pun akan menolaknya, sebab tubuhnya tidak akan hancur walau sudah dikubur beberapa ratusan dan ribuan tahun. Dan binatang-binatang semacam cacing atau belatung yang berada didalam tanah juga tak sudi mengerogotinya,

Akibatnya semakin lama tubuhnya akan menciut sehingga mengecil, anehnya rambut kuku masih bisa hidup dan terus memanjang.

Tidak sebagaimana lazimnya manusia yang meninggal pada umumnya. terjadinya proses pembentukkan dan pengecilan tubuhnya dalam setiap 1 abad atau 100 tahun sekali, tubuhnya akan mengalami proses pengecilan beberapa cm, hal ini terjadi secara terus menerus, dan hingga pada akhirnya tubuhnya akan menyusut kecil,

* * *Semakin kecil batara karang, khodamnya semakin sakti dan semakin tua* * *

Pada akhir perjalanan sipengguna Ilmu Batara Karang akan berubah menjadi batu sejenis batu karang kecil yang berasal dari wujud pemilik ilmu tersebut.

* Batara Karang terdapat 2 jenis :
BATARA KARANG ILMU HITAM DAN BATARA KARANG ILMU PUTIH.

1). BATARA KARANG ILMU HITAM ADALAH JELMAAN MANUSIA SAKTI YANG BERASAL DARI JAWARA, JAGOAN, CENTENG, TUKANG PUKUL, PENDEKAR JAHAT DIMASA HIDUPNYA, BIASANYA MAKANANNYA DARAH MANUSIA GOLONGAN O.
( SARAN SAYA LEBIH BAIK JANGAN DIRAWAT, KARNA SIFAT JAHAT NYA AKAN IKUT KEDALAM JIWA SI PEMILIK, JIKA TIDAK DIBERIKAN DARAH, DARAH KITA SENDIRI YANG AKAN DISEDOT)

2).*** BATARA KARANG GOLONGAN PUTIH ADALAH JELMAAN MANUSIA SAKTI YANG BERASAL DARI RAJA RAJA YANG HIDUP DI ERA ZAMAN KERAJAAN RIBUAN TAHUN LALU. ( perbandingannya 100 juta orang : 1 orang yang bisa berjodoh dengan batara karang jelmaan raja).
MAKANANNYA PUN HANYA BERUPA SUSU ATAU ARAK PUTIH YANG DIBERIKAN SETIAP MALAM JUMAT KLIWON, SIFAT NYA LEBIH BAIK DAN MENGAYOMI.

* * *LEBIH BAIK PEGANG RAJANYA, RAJA BISA PERINTAH JAWARA DAN JAGOAN, TAPI JAWARA / JAGOAN TIDAK BISA PERINTAH RAJA* * *

Tidak sembarang orang yang bisa memilikinya dan berjodoh dengannya dan hanya orang-orang tertentu saja, dan andaipun dia mau ikut dengan seseorang, dia memilih orang yang bisa merawat dan memeliharanya.

Karena susah mendapatkannya maka batara karang seringkali disamarkan atau dipalsukan orang,(YANG ASLI RAMBUT DAN KUKUNYA TERUS MEMANJANG) akan tetapi kalau orang yang mengerti betul tentang prihal batara karang ini akan tampak sekali perbedaannya.

Batara Karang sebenarnya memiliki sebuah nama, sewaktu dia masih hidup didunia, dan nama tersebut sebagai sebuah kata rahasia atau kata kunci untuk mempergunakannya serta untuk memerintahnya untuk kepentingan berbagai hajat keperluan.

FUNGSI BATARA KARANG :
1. Pagar gaib dan penjaga tuannya
2. Cocok untuk pengusaha dan pejabat sehingga usaha selalu terjaga dari perampokan, SANTET, dari orang yang niyat jahat syirik dengki
3. Cocok menjaga Bank dari kehilangan uang karena penarikan ghaib
4. Anti guna-guna, menjaga keluarga dan terhindar dari santet
5. Membantu keilmuan kebatinan sehingga selalu terarah dan terjaga khodam
6. Merupakan khodam tingkat tinggi dan super kuat, SANTET teluh dan niyat jahat akan berbalik ke si pengirim ( dukun santetnya bisa di musnahkan oleh khodam batara karang)
0
51.4K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan