chua84Avatar border
TS
chua84
Evolusi Teh Dari Waktu Ke Waktu


SELAMAT SIANG/MALAM GAN SIST
SEMOGA SEMUANYA DALAM KEADAAN SEHAT WAL AFIAT DAN SELALU DILIPUTI KEBAHAGIAAN




Evolusi Teh Dari Waktu Ke Waktu

Spoiler for Cek Repost:





Tahukah kamu bahwa teh telah lama dikonsumsi dari jaman kuno hingga dewasa ini. Teh menjadi minuman mahal dan berharga yang mulai populer 4700 tahun yang lalu dari kisah seorang kaisar Cina yang legendaris bernama Shennong.

Shennong yang menjadi penemu cikal bakal pertanian dan ramuan obat – obatan, juga yang menjadi penemu teh. Dikatakan dalam bukunya bahwa ia secara langsung mencoba banyak ramuan herbal dan menggunakan teh sebagai obat pemunah bila ia terkena racun dari ramuan yang dicoba. Hidupnya berakhir karena ia meminum ramuan yang beracun dan tidak sempat meminum teh pemunah racun menyebabkan organ dalam tubuhnya meradang.

Teh merupakan minuman beraroma khas dan mengandung kafein dari daun teh dengan nama biologi Camellia sinensis yang dicampur dengan air panas. proses infusi dengan cara menyeduh daun, pucuk daun, tangkai daun yang dikeringkan.

Quote:

Selain Jepang, dan China, di Indonesia sendiri teh menjadi salah satu produk utama ekspor. Perkebunan teh di Indonesia pun sangat menjanjikan, meskipun saat ini masih menempati urutan ke-lima terbesar di dunia sebagai penghasil teh. Namun masyarakat kita masih terbilang sedikit yang mengkonsumsi teh dari negara lainnya di dunia.


Bagaimana Evolusi teh dari dahulu hingga sekarang?


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Kalo Trit Ini Menarik, Boleh Dijadiin Rekomendasi HT




emoticon-flowerMOGA BERMANFAAT emoticon-flower

Quote:


Quote:

Diubah oleh chua84 18-05-2015 08:12
0
16.6K
132
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan