just.lennethAvatar border
TS
just.lenneth
Apakah wajar sikap calon suami kayak gini??
Dear para penghuni wedding & family..
Ane mau numpang curcol dan minta pendapatnya..

Ini thread pertama ane,pake id temen kantor. Ane cew yang akan menjadi istri dalam hitungan bulan.. Ane sudah pacaran sama calon laki ane 5taun 11 bulan, kenalnya karena sama2 kuliah satu angkatan. Kita sudah mempersiapkan pernikahan dari bulan agustus kemarin, Dalam mempersiapkan pernikahan cowok ane ini,orangnya santai, segala sesuatu harus diingatkan dulu baru dikerjakan, kalau gak diingatkan dan dimarah,dia lupa/gak dikerjakan..

Fyi, cowok ane ini seorang gamer maniac, setia, jujur, humoris, sayang keluarga, apa adanya, suka makan alias gendut, sayang banget sama ane dan memang tipe yang agak cuek dalam penampilan,dlm berpakaian, anniversary dan ultah pun tidak ada kado.
Dannnn dirumah juga ane suka denger abangnya marahin dia suruh kerjain urusan pernikahannya,baru tu pelan2 dikerjain. Semua urusan pernikahan,dia serahin keputusannya ke ane misal pilih mobil pengantin,pilih desain undangan,souvenir,dekor kamar pengantin,video,gedung,lagu,hotel dan berujungnya ane marah2,emosi karena sikap 'kamu atur aja' itu tadi dan mulai mikir kembali kalau ane hidup dg org tipe seperti ini seumur hidup ane bagaimana yaaa..

Yang mau ane tanyakan,
1. Apakah wajar sikap cowo dalam mempersiapkan pernikahan seperti itu?
2. Bagaimana caranya agar cowok saya ini bisa melakukan sesuatu dengan inisiatif sendiri tanpa perlu di perintah,di marah?

Fyi lagi :
Karena dimata keluarga cowok ane, cowok ane itu dikategorikan pria takut istri. Alias takut sama ane.. ane sayang banget sm dia gan/sis..cuma sifat satu itu yang buat ane kesel..
tata604
tien212700
tien212700 dan tata604 memberi reputasi
2
4K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan