Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ariefrizky81Avatar border
TS
ariefrizky81
Liburan "Panas" di Garut
Ngga perlu jauh-jauh berlibur dengan pesawat atau kereta kalau keuangan sedang pas-pasan.Cukup pakai kendaraan yang ada atau malah bis antar kota buat menikmati liburan "panas" yang dijamin bikin hati deg-degan dan rasa puas hingga klimaks! Yesss...hanya berjarak sekitar 3 jam dari Bandung, kota intan aka Garut siap menyambut para turis yang haus akan wisata alam emoticon-Cendol (S)



Untuk menuju salah satu destinasi wisata alam ter-maknyos di Garut, kita harus menempuh perjalanan sekitar 1 - 2 jam. Karena tempat nan endah ini letaknya di daerah pegunungan, maka rute pun akan sedikit banyak seperti off road yang cukup seru. Keseruan bakal memuncak pas tiba di lokasi wisata. Eits, untuk Anda yang baru pertama kali ke wilayah ini, pasti bingung karena ada beberapa tempat dengan nama yang sama yaitu Puncak Darajat. Nah, biar lebih pol, kemudikan kendaraan ke tempat yang paling atas tas tasssss.....



Kamu mungkin udah sering main ke tempat pemandian atau kolam renang. Tapi di Puncak Darajat tertinggi, kamu bisa berenang air panas dengan fasilitas ekstra plus plus! OMG, terlarang dong buat si buyung tercinta ??? Tahan dulu OMG-nya, karena yang saya maksud plus plus adalah pemandangan alam seperti Gunung Cikuray, sawah-sawah nan ijo yang elok. Jangan pernah dengan tega memberi sentuhan filter pada foto pemandangan ini!



Di pemandian aneka wahana ini ada satu yang membuat saya dan teman-teman sepermainan lebih tertantang. Masih ingat euforia ice bucket challenge ? nah di sini saya ditantang kebalikannya, hot bucket challenge! Selama saya berendam diri di kolam ini, hanya satu dua pengunjung yang berani membiarkan badannya diguyur seember besar air panas. Kalaupun ada yang bernyali, pasti teriakan menggema kemana mana saat air menimpa badan mereka. Hihiy, seru dan ngga boleh dilewatkan!



Selain keseruan wahana, semua kolam yang ada disini pasti mengandung sulfur alias belerang yang baik untuk kesehatan kulit. Tinggal pilih aja kolam mana yang sesuai dengan kepribadian atau selera kamu (heheheh kaya beli baju), soalnya tiap kolam hot level-nya berbeda. Dari pengalaman plesir tempo hari, kolam pertama tingkat kepanasannya lebih tinggi dibanding kolam-kolam lainnya. Tentunya, makin panas makin pol dong emoticon-Ngakak (S)



"It's awesome!" gitu teriak salah satu anak bule di kolam dengan seluncuran. Yah, pemandian Derajat memang cocok juga buat buah hati yang senang melawan gravitasi juga bermain air. Seluncuran di sini memang ngga ekstrim, tapi mendarat ke air panas-lah yang membuatnya lebih menyenangkan. Apalagi saat di puncak menara untuk mulai berseluncur, pemandangan alam bikin hati lebih ser-seran. Hotsome! Yuk. buruan kesana sebelumnya keburu dingin emoticon-Blue Guy Peace

Masih ada tempat liburan seru lainnya di
Jadi Pangeran Berkuda di Candi Gedong Songo
0
3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan