Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ical.daguAvatar border
TS
ical.dagu
PII: Jokowi Harus Jelaskan Simbol Illuminati Yang Dipampang Di Kafe Anaknya

intriknews.com Jakarta - Terpampangnya simbol Dajjal di kafe anak Jokowi membuat tanggapan yang keras dari organisasi Islam, salah satunya Pelajar Islam Indonesia (PII). Jokowi diminta ikut mengklarifikasi tentang gambar mata satu dan simbol segitiga yang mirip simbol dajjal di kafe milik anak sulung Jokowi Gibran Rakabuming Raka.

“Ya, harus bisa menjelaskan latar belakang dan maksudnya apa. Apakah mereka merupakan bagian dari kelompok Illuminati atau bukan,” kata Ketua Pelajar Islam Indonesia (PII) Bidang Komunikasi Umat Helmi al-Djufri, Kamis (7/5), seperti dilansir ROL.

Sebab, urusan ini berkaitan langsung dengan citra keluarga orang nomor satu di Indonesia. Ia berharap, Jokowi bisa menjelaskan kenapa anak sulungnya itu sampai terpengaruh dengan lambang tersebut.

Lebih jauh Helmi memaparkan, perancang desain gambar tersebut sudah pasti memiliki pemahaman mendalam dari makna lambang tersebut.
“Ini mengindikasikan bukan faktor ketidaksengajaan lagi, melainkan ada misi tertentu,” tegas Helmi.

Sebelumnya, Gibran Rakabuming Raka mendapat sorotan di linimasa karena terpampang fotonya dengan latar belakang gambar mata satu dan simbol segitiga di kafe miliknya, Markobar. Di sampingnya terdapat tulisan 'Yes You Can' yang berwarna merah darah.

SUMBER

jokowi antek remason, balpirik, gelika, salep 88 emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)

Spoiler for ILUMINATI:
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
22.3K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan