cingelingAvatar border
TS
cingeling
Dituding Jadi Mucikari, Ini Jawaban TE EL


Kabar mengenai prostitusi artis berinisial AA hingga kini masih jadi topik pembicaraan hangat publik maupun media. Setelah menjalani pemeriksaan, AA akhirnya ditetapkan bebas dari hukuman, sementara itu sang mucikari yang berinisial RA dan berprofesi sebagai make up artis resmi dinyatakan sebagai tersangka.


Uniknya, nama Tata Liem yang juga berprofesi sebagai make up artis ini ikutan kena 'senggol' media. Hal itu tak lepas dari sebuah statement jadul yang pernah diucapkan Tata jika dirinya pernah jadi seorang mucikari.
Tak mau namanya ternodai, manajer dari Bella Shofie itu buka suara. Tata mengklarifikasi jika dirinya hanya jadi mucikari untuk sebuah peran di film bertajuk PENGAKUAN SEORANG pramuria yang tayang tahun 2010 silam.

"Saya pernah memainkan peran buat film sebagai mucikari, tapi itu kan hanya sebuah peran. Karena selain sebagai manajer artis saya juga seorang aktor," ujarnya singkat kepada KapanLagi®.

Sebagai seorang public figure, Tata mengaku membatasi hubungannya dengan beberapa orang tertentu saja. Hal itu ia lakukan guna menjaga diri dari orang-orang iseng yang sering menghubunginya.
"Mungkin karena saya orang-nya juga sangat memilih dalam bergaul dan nomor telepon saya juga hanya untuk kalangan PH atau EO daerah, dan teman-teman media dan sahabat dekat. Yang tau sampai sekarang nggak ada yang meminta untuk tujuan lain karena saya suka nggak menjawab telepon kalau yang tidak saya kenal juga," pungkasnya.

http://te.timorexpress.tl/wap.php/bi...tata-liem.html



AMSYONGGG emoticon-Genit
Diubah oleh cingeling 14-05-2015 07:12
0
7.3K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan