sherlydeeAvatar border
TS
sherlydee
Baca Tweeter Ahok nemu ginian, Ada yang pedulikah?
Bismillahirahmanirohim.
Mudah mudahan jadi HT tolong Bantu comment ya Gan biar terbuplikasi Dan menolong mereka emoticon-Kiss (S) emoticon-Betty (S) emoticon-Kiss (S)

malem rabu besoknya jumat ane iseng dong baca baca news paper Dan inpotainment dong biar update haha bosan juga Gan isinya prostitusi semuaemoticon-Cape d... (S) Gan si AA lah siapalah ahh terbenak di besit ane bodoamatlah mereka juga mau ga Ada paksaan ngapain juga ribet yang bayar juga kuat ga pake mikir ngeuarin suit emoticon-Cape d... (S)
(lupakan) pas lagi iseng nyampelah ke tweeter jawara jakarta alias pa Ahok lalu ane nemu ginian Gan :


yaallah miris bgt ane bacanya Gan, segitukah gaji yang diberi untuk pahlawan lebersihan kita! emoticon-Mad (S) ga kebayang ane Gan kalo dolo pas jaman sekolah ga Ada mereka. sayang mereka kebanyakan usianya sudah tua Dan sudah lelah untuk menuntut INI itu.





sampe segitunya Gan minta diliput emoticon-Frown, tapi ga Ada yg ngereply gan kasian gann .

Mungkin INI adalah salah satu contoh kasus aja Gan tentang gaji yang tidak berprikemanusian di dki selebihnya ane ga tau gan emoticon-Hammer (S)
tapi ane jadi ga kebayang dulu suka bandel pas sekolah suka buang sampah seenaknya lalu kadang suka pulang ampe sore gara2 osis sampe diusir usir terus berantem (edisicurhatsorry) lalu ngadepin anak yang sok jagoan bbangku dibalikin sama meja kebalik (ngaku siapa yg pernah lakuin? !) budeh padeh maafin kita yah udah bandel pas sekolah dulu kita ga tau dulu masih anak2 emoticon-Frown emoticon-Frown.

ts mengucapkan maaf yang ygpunya tweeter ane ga tau siapa agan cuma ane berterimakasih sama agan

emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-I Love Kaskus (S) ts berharap thread INI bermanfaat bagi mereka AGAR LEBIH DI PERHATIKAN lagi

tetimakasih. tolong up ya gaan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
Diubah oleh sherlydee 14-05-2015 07:10
0
20.6K
160
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan