lockandroidAvatar border
TS
lockandroid
Sangat Mohon Saran gan, apakah jual ginjal solusinya?
agan2, ane sangat mohon saran, pendapat, masukan atau apa pun itu yang bisa jadi bahan pertimbangan ane untuk beresein semua masalah ane. ane sedang sangat kalut gan.

jadi gini gan, ane terlilit hutang 200 juta dan jatuh tempo sudah dalam hitungan minggu. kondisi usaha sedang hancur gan. jangankan untuk bayar hutang, untuk makan aja susah gan. dan istri sekarang sedang hamil tua. ane gak ada harta yang bisa di jual atau dijaminkan ke bank. pinjam ke sodara ane atau sodara istri sudah dicoba tapi nihil dan malah memperkeruh kondisi. satu2nya pilihan yang terlintas dipikiran ane adalah jual ginjal ane. apakah ane harus jual ginjal ane gan untuk melunasi semua hutang2 ane? apakah itu satu2nya solusi yang ada gan? kalau ada solusi lain, apa dan bagaimana gan?

Hidup dah bener2 gak tenang gan. teror sms, telepon dari yang nagih hutang. ane sadar itu semua juga karena kesalahan ane dan ane berniat untuk melunasinya tapi caranya itu gan yang gimana? hutang ane terjadi bukan karena judi, prostitusi atau hal2 lain yang melanggar hukum gan. hutang ane menumpuk karena ane kebangkrutan usaha ane yang dulu dan kesalahan perhitungan ane dalam usaha.

ane bener2 gak tahu harus gimana lagi gan. ane sangat mohon gan saran dan masukan dari agan2. ane sedih gan liat istri ane nangis2 terus emoticon-Mewek
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 8 suara
Apakah ane harus jual ginjal?
Jual Ginjal
13%
Ada Solusi Lain
88%
0
3.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan