andalas.manAvatar border
TS
andalas.man
Dunia Prostitusi Lesbian Di jakarta
Dunia Prostitusi Lesbian Di jakarta


Dunia prostitusi pasti ada di setiap kota, terutama di kota besar seperti Jakarta ini. di Jakarta, ruang lingkup dunia prostitusi ini malah semakin luas dan terorganisir, dan bermacam macam. Salah satu bagian dari komunitas itu adalah, pramuriaan lebian di Jakarta.


Maman Suherman yang akrab disapa Maman pernah menyelidiki seluk beluk dunia prostitusi lesbian ini. dia saat itu menyusup ke dalam ruang lingkup dunia pramuriaan itu dengan menjadi supir bagi para pramuria tersebut. dunia yang begitu terlihat gemerlap diluarnya, ternyata menyimpan kekelaman didalam nya.
Spoiler for mantap:

Dimulai dari awalnya para gadis dan wanita tersebut menjadi pramuria lesbi kebanyakan adalah wanita – wanita yang lemah dan labil secara spiritual dan psikologi. Mereka kebanyakan adalah wanita atau gadis yang diusir oleh orang tuanya, atau lari dari rumah karean berbagai macam alasan, seperti hamil diluar nikah, dan ribut dengan orang tua.

Dari sana mereka di “ambil” dan di “pelihara” oleh germo tersebut. para germo atau mami itu menawarkan tempat tinggal bagi mereka, perawatan bagi yang hamil sampai mereka melahirkan. Nah, setelah mereka melahirkan, mereka di “tagih” biaya kehidupan, dokter, dll yang telah mereka dapatkan selama tinggal dan dirawat oleh mami tersebut.

Gadis dan wanita tersebut tentu tidak bisa berbuat banyak dengan hal itu. Mereka tidak menyangka kalau akan ditagih seperti itu. Lalu cara mereka membayar adalah dengan menjadi pramuria tersebut. mereka harus mau melayani para lesbian lesbian yang memesan mereka. Harga mereka cenderung tinggi karean memang supply dengan demand yang ada tidak seimbang. Begitu banyak lesbian yang ingin menyewa, tapi hanya ada sedikit sekali pramuria lesbi, sehingga membuat mereka berharga tinggi.

Disamping menjadi pramuria lesbian, mereka juga ditahan dengan berbagai syarat dan ketentuan. Seperti tidak boleh berpacaran dengan laki laki lain, tidak boleh hamil, karena kalau mereka hamil maka mereka tidak bisa melayani pelanggan, tidak boleh kabur dan lain lain. Konsekuensi dari mereka kalau kabur sangat mengerikan dan sadis.

maman pernah melihat pramuria yang hamil “diadili” di depan teman teman pramuria nya. pramuria yang hamil tersebut ditutup mukanya, dan perut pramuria tersebut digorok dengan pisau dan janinnya dikeluarkan. Ada pula wanita yang berusaha kabur dari germo tersebut ditemukan telah mati dengan posisi disalib di tiang listrik(bejat)

Sungguh bukan dunia yang ramah untuk mereka yang tidak mengetahui apa apa. Karena dibalik gemerlap dunia pramuriaan tersbut, tersimpan beragam cerita yang memilukan dan tidak manusiawi yang tidak cukup dijabarkan dalam satu malam. Karena itulah dunia ini sangat kompleks dan tidak mudah untuk diselidiki dalam satu malam. Perlu 2 tahun bagi Maman untuk menyelidiki semua itu.
Diubah oleh andalas.man 13-05-2015 08:14
0
38.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan