Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sitoruengaslinaAvatar border
TS
sitoruengaslina
Innalillahi,Atep meninggal dunia setelah tenggak miras
Tenggak Miras Oplosan, Atep cs Meregang Nyawa
Rendra Gozali - Sindo TV



CIANJUR – Tiga warga harus meregang nyawa dan satu kritis di Cianjur, Jawa Barat, Minggu (3/5/2015), akibat menenggak minuman keras (miras) oplosan.

Empat orang warga Kampung Cibodas, Desa Karang Wangi, Kecamatan Ciranjang, Cianjur itu, jadi korban berikutnya akibat miras oplosan yang marak beberapa waktu lalu.

Sedianya dua orang yang tewas dan satu lainnya yang kritis, sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Cianjur, sedangkan satu warga yang tewas dibawa ke Rumah Sakit Al Islam, Bandung.

Atep alias Ejen (37), Doni (31) dan Dede alias Dogol, langsung dimakamkan pijak keluarga di tempat pemakaman umum setempat. Sementara satu warga yang kritis, Ridwan, saat ini masih terkulai dan dalam proses perawatan intensif.

Kejadian berawal saat Atep cs berkumpul di rumah doni dan membeli miras jenis wiski yang dicampur minuman energi serta obat generik “Dexamethasone". Beberapa jam setelah miras racikan itu ditenggak, keempatnya muntah-muntah dan pingsan.

Menurut Kapolsek Ciranjang, Kompol Asep Setiawan, untuk kepentingan penyelidikan, pihaknya berupaya meminta kepada pihak keluarga, untuk mau jenazah ketiganya diautopsi. Tapi pihak keluarga menolak dan memilih langsung memakamkan tiga jenazah itu.

Sampai saat ini, barang bukti miras oplosan yang tercampur minuman energi dan obat generik yang ditenggak Atep cs, sudah diamankan petugas untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

(raw)
http://m.okezone.com/read/2015/05/03/340/1143892/tenggak-miras-oplosan-atep-cs-meregang-nyawa

Turut berduka
Diubah oleh sitoruengaslina 12-05-2015 01:33
0
4.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan