alleismeAvatar border
TS
alleisme
Surat TERBUKA buat agan IG : mugushop :thumbdown
Sore GAN, sebelumnya ane gak pernah bikin surat ginian, atau apalah
tapi kayknya buat saat ini ane harus bikin, terutama buat id Intagram : mugushop dan buat agan2 agar mikir2 dlu kalo mau pesen barang ama dia atau bertransaksi sm dia..

langsung di awal aje dah gan.
Awal mula ane bingung mau ngasih kado ke temen ane yang nikahan pake apa emoticon-Bingung (S), eh terbesitlah di otak ane buat beli mug bergambar..
ane search langsung emoticon-Ngacir
ketemu di IG a.k.a Instagram id : mugushop


dan ane mulai pesen dah, semua baek aja sampai pada saat penerimaan barang, and then jreng jreng
Spoiler for barang pecah:



ane sebagai pelanggan gak terima dong, lha wong ane pesen barang yang gak pecah tp pas sampe barang pecah emoticon-Mad (S)
dan orang pertama yg ane tanya ya pihak TIKI sebagai penyedia jasa, singkat cerita ane telp dan CS tiki pun bilang kalo klaim hanya bisa dilakukan oleh pengirim, jadi mau gak mau ane tanya kembali ke pihak MUGUSHOP lagi.
Dan yak, disinilah terjadi keanehan dan kegilaan, dari pihak MUGUSHOP mengklaim jikalau ada kerusakan atau barang pecah maka pihak penerimalah yang bertanggung jawab, sedangkan tulisan di paket TIKI pengirimlah yang bertanggung jawab (WTF emoticon-Gila)
Spoiler for TULISAN PAKET (TIKI):


jadi mau gak mau ane complain ke pihak MUGUSHOP, tp ane mendapati tanggapan yang bikin ane semakin yakin kalo hal ini harus diangkat kesini.
sampai ada keluar kata2 : PESEN 2 BIJI AJA REWEL (WTF emoticon-Gila)

pernyataan itu yg bikin ane kesel bin ngamuk gan, bukan masalah 1 atau 2 bijinya tapi ane pelanggan dia, ane yg menyebabkan dia bisa kerja, tanpa pelanggan dia bisa apa, dan 1 lagi barang yg udah ane pesen itu barang yg bakal ane kasihin ke pernikahannya temen ane.

buat agan2 dimari hati2 aja ama tuh OL SHOP, ane cuma saranin lebih baik mikir dulu sebelum membeli di tempat OL SHOP kyk gituan.

ane gak akan cabut ini surat sampe ada kejelasan tentang barang yg ane pinta..

ID OLSHOP :




sekian semoga bermanfaat.


Ciao
0
3K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan